Payout and withdraw

Siapa gak seneng dengar kata tersebut.. payout dan withdraw. Hampir semua blogger matre menanti-nanti kejadian menggembirakan ini. Usaha bisnis online ternyata telah mencetak para usahawan-usahawan baru sehingga mengurangi pengangguran. Banyak sekali teman-teman kita yang sudah sukses dari bisnis di internet. Internet memang menjadi ladang baru yang sangat luar biasa, murah, fleksibel, dan tanpa batas.

Masih inget dulu pertama kali saya mendapat komisi di internet dari program PPL(pay per lead) dan reseller. Rasanya seneng waktu itu meskipun dengan modal cukup gede (300 ribu buat registrasi) namun karena rasa penasaran saya coba juga dan ketika dapat komisi rasanya senang, meskipun sekarang PPL tersebut dah kolaps dan tidak ada kabarnya lagi.

Kalau gak salah Payout pertama kali berasal dari Paypal wishlist (PPWL) waktu itu semacam program PPL juga yang berasal dari Paypal melalui jejaring Facebook. Pada waktu itu gak nyangka juga bisa mendapat $47 masuk ke paypal kalau gak salah.. hari demi hari dollar-dollar yang lain pun mengikuti kemudian.. alhamdulillah. Dan saat ini dari beberapa blog gratisan dan sederhana ini telah menghasilkan beberapa dollar dan siap witdhdraw kembali buat THR an he..he..

Semangat 45!!!

Post a Comment

3 Comments

Unknown said…
salam sahabat
wah selamat yach...saya kok ga bisa sich ajari dunk....good luck
Suparyanto said…
Congrat....bisa bagi2 nich ilmunya..
Salam Sehat Selalu
Ivan Axel said…
:D ;) :-o wah bagi rezekinya dong.... bakso aja deh ....

tipsnya dong bikin di pdf kek byar bs di sedoot..