Resep Kue Kering Untuk Sajian Tahun Baru

Resep kue kering memang bisa menjadi pilihan terbaik untuk acara dan momen apapun. Biasanya pada momen-momen spesial dan indah, kue kering akan menjadi hidangan yang lezat dinikmati setiap orang. Nah biasanya hidangan kue kering identik dengan hari lebaran, padahal sebenarnya sajian yang satu ini bisa dinikmati saat tahun baru. Kenapa harus menyajikannya saat tahun baru?

kue kering lezat
Ini karena kue kering seperti kaastengel, lidah kucing dan cookies juga cocok sebagai pilihan hidangan di kala tahun baru datang. Saat tahun baru menyapa, tentu kita inginnya menyajikan hidangan bermacam-macam yang istimewa kan? Selain hidangan berat, hidangan ringan seperti cemilan adalah pilihan terbaik. Nah kue kering lah rekomendasi untuk itu. Tentu anda bebas menentukan mau memilih resep untuk kue kering yang mana, namun biasanya hidangan seperti kaastengel, lidah kucing, putri salju dan cookies pasti jadi idola. Atau bisa pula dengan menyajikan dua hidangan kue sekaligus : kue kering dan kue basah. Semakin beragam tentu akan semakin membuat teman-teman atau anggota keluarga yang mencicipi kue tersebut semakin lahap menikmatinya.

Nah, bagaimana, jadi sudah siap dengan resep kue kering untuk sajian tahun baru? Segera siapkan bahan-bahannya di dapur, fokus dan jangan lupa bersenang-senang selama proses pembuatannya. Mengapa perlu sambil bersenang-senang? Karena dengan begitu, semoga hidangan yang tersaji dapat benar-benar menyemarakkan suasana fun di saat tahun baru datang! Selamat membuat Kue kering untuk sajian Tahun Baru nanti bersama orang orang terkasih anda dan kita sambut nantinya Tahun Baru dengan semangat baru dan hal-hal positif lainnya sehingga Tahun yang akan datang akan lebih baik dari tahun ini, Happy new year!

Dipersilakan untuk membagikan ulasan mengenai Resep Kue Kering Untuk Sajian Tahun Baru ini ke teman anda dengan cara klik tombol Like Facebook atau tweet atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa mengetahui berbagai informasi tips manfaat terbaru dari blog ini Terimakasih telah menyempatkan berkunjung ke web ini.

Post a Comment

0 Comments