Belanja termurah dan berkualitas di Alnect Computer

Alnect Computer, adalah sebuah toko komputer terlengkap dan termurah di jogjakarta yang alamat tepatnya: Alnect Komputer Shop, Jln. Raya Janti, Kruwing No.1, Yogyakarta, Telp Toko (0274)486844. Dalam ajang "Festival Komputer Indonesia 2009" atau yang di singkat "FKI 2009"yang digelar pada tanggal 10-14 Juni 2009 yang dilaksanakan serentak di 6 kota besar di indonesia, yaitu di Yogyakarta, jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makasar, Alnect Computer pun juga gak ketinggalan berperan serta dalam ajang pameran bergengsi tersebut.

Untuk lebih jelas alamat Alnect computer, silakan anda liat di peta udara berikut ini;


Dalam Pameran kali ini, Alnect Computer hadir di Pameran FKI di Yogyakarta yang menempati pada stand pameran nomor 95 dan 96 (sisi kanan belakang / sisi barat ke selatan gedung GRAND HALL Jogja Expo Center). Beberapa produk dari aksesoris sampai hardware maupun sofware dihadirkan oleh alnect computer di pameran ini dengan diskon-diskan yang sangat menarik, seperti :

TP-Link TL-WN422G digunakan untuk menangkap signal radio wi-fi (hotspot zone) dalam jangkauan tertentu. Biasa digunakan untuk PC atau Notebook dengan koneksi USB 2.0, dan bisa dimodifikasi menjadi sebuah antena wifi (memakai USB Extender) atau melalui penambahan antena modifikasi eksternal tersendiri seperti antena kaleng atau wajan bolik.(segera dapatkan mumpung harga promosi)

MP3 Player keluaran se-yi yang dilengkapi dengan klip penjepit di belakangnya, desain sederhana, memudahkan player ini untuk dibawa kemanapun anda membutuhkan media hiburan musik favorit.(segera dapatkan mumpung harga promosi)

DataTraveler Generation 2 (G2) USB Flash Drive sangat Ideal digunakan untuk di rumah, kantor, bisnis kecil, dan lingkungan sekolah. Berguna untuk menyimpan data-data mobile anda di setiap pemakaiannya.(segera dapatkan mumpung harga promosi), dan masih banyak lagi produk-produk menarik lainnya yang dijual murah dengan kuwalitas terbaik.

Sedangkan untuk mendapatkan produk-produk menarik tersebut, silakan segera anda kunjungi stand pameran alnect computer di arena pameran tersebut atau bisa juga anda dapatkan dengan datang langsung di toko maupun bisa juga dengan membeli melalui toko online-nya di www.alnect.net

sedangkan untuk mendapatkan brosur harga-harganya secara lengkap bisa anda download di sini ;
- brosur hal. 1
- brosur hal. 2
- brosur hal. 3
- brosur hal. 4

untuk info lebih lengkap dan cara belanja online, dapat anda dapatkan di alnect computer

o...iya Sob, untuk daftar kontesnya silakan klik di banner ini ya..

Post a Comment

3 Comments

nufil11 said…
wow keren , aku jg dah ikutan kontes blognya, u dah kut blm?
gobang blog said…
wah mantap kok barang2nya ikut dong
jatger said…
@nufil11:kebetulan aku jg dah daftar, tiketnya dah aku pasang tuhhh
@dio:mari kita ramaikan kontes berhadiah keren nih