Latest News

Beberapa Cairan Penghilang Karat Dengan Bahan Kimia

Saat anda sedang bersih-bersih rumah, ternyata ada anda menemukan barang kesayangan anda berkarat dan membuat anda kesal. Barang berkarat memanglah sangat menjengkelkan, dimana barang tersebut masih bisa di gunakan, namun keadaanya berkarat dan menjijikkan jika di pakai dan di buang juga sayang. Jika anda mengalami hal seperti ini anda tidak usah khawatir, karena ada banyak cara untuk menghilangkan karat yang menumpuk di perbotan kesayangan anda. salah satunya adalah cairan penghilang karat dengan bahan kimia, bahan kimia untuk menghilangkan karat saat ini sangat mudah untuk di temukan. Bahan kimia untuk menghilang karat ini mengandung zat asam dan asap atau buih yang di timbulakan berubah menjadi semi racun atau pun racun. Dan untuk membelinya anda dapat mencarinya di toko peralatan mobil atau pun toko peralatan berat.

Ada beberapa merek yang dapat di jadikan referensi untuk anda, yakni :
• Metal Rescue Rust Remover Bath bahan ini aman untuk cat, plastik, dan juga kulit.
• The Works (20% HCL, asam klorida)
• WD-40 (minyak ringan
• The Works Basic (9.5% HCL, asam klorida)
• Evapo-rust

image : tipskeadaan.blogspot.com
Catatan : anda harus menggunakan perlengkapan pelindung seperti sarung tangan, resepirator atau masker wajah hingga kacamata pada saat anda menggunakan bahan penghilang karat komersial.

Selanjutnya adalah cairan penghilang karat dengan bahan kimia yang sudah di beli. Perlu anda tahu beberapa bahan kimia ada yang dalam bentuk semprotan dan cairan. Jika dalam bentuk semprotan maka anda dapat menyemprotkan sedikit saja, tepat pada karat, lalu setelah itu diamkan semalaman jika karat yang menempel banyak/berat. Jika bentuk cairan, anda harus mengoleskannya dengan menggunakan kuas, biarkan semalaman setelah itu kiislah karat tersebut.cara lain yang dapat di lakukan adalah merendam secara menyeluruh selama semalaman setelah tiu bilas dengan air bersih lalu keringkan. Jika masih ada karat, annda dapat mengulangi hal tesebut hingga karat benar-benar sudah bersih. Terkadang jenis logam susah untuk di bersihkan, sehingga harus direndam dengan bahan kimia lebih dari satu kali perendaman.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips