Latest News

Tips memilih meja kursi murah berkualitas

Tips memilih meja kursi murah berkualitas entah kenapa hadir di pikiran saya dan akhirnya saya mencoba tulis di blog ini. Bagi anda yang saat ini sedang menempati rumah baru atau ingin mengganti meja kursi anda mungkin beberapa tips sederhana ini bisa anda terapkan agar anda nantinya memperoleh meja kursi yang berkualitas namun tetap murah alias masih lebih murah daripada anda membelinya langsung di toko meubel pada umumnya. Memang bagi orang kebanyakan, membeli meja kursi di toko meubel menjadi pilihan utama karena belum mengetahui kalau sebenarnya ada alternatif lain untuk mendapatkan meja kursi yang berkualitas tapi lebih murah dari harga pasaran pada umumnya. Meja kursi berkualitas dan sesuai keinginan pemiliknya akan membuat kita lebih puas dengan meja kursi yang akan menghiasi rumah kita.

Meja kursi yang berkualitas tapi murah memang sulit untuk kita jumpai, Namun setidaknya meja kursi yang berkualitas dengan harga yang relatif lebih murah daripada harga di pasaran pada umumnya masih bisa kita dapatkan, berikut beberapa tips memperoleh meja kursi yang berkualitas dan mungkin bisa menekan pengeluaran anda:
1. Bagi anda yang mempunyai kayu atau bahan untuk membuat meja kursi, akan lebih baik dan lebih memuaskan hasilnya dengan cara membawa bahan meja kursi tersebut ke pengrajin atau pembuat meja kursi yang telah berpengalaman di sekitar tempat tinggal anda. Dengan bahan yang telah anda miliki sebelumnya maka meja kursi yang akan anda dapatkan akan lebih murah karena anda tinggal membayar ongkos pembuatannya saja. Tentunya dengan model desain meja kursi yang sudah anda miliki dan anda sodorkan ke pembuat meja kursi tersebut. Tipsnya agar anda nantinya tidak kecewa adalah: pilihlah pengrajin meja kursi yang benar-benar profesional cara kerjanya dan sudah terkenal bagus, karena jika anda salah memilih pengrajin pembuat meja kursi nantinya anda akan menyesal karena hasilnya mungkin tidak seperti yang anda harapkan. Drai segi biaya setidaknya ini lebih murah karena anda sudah mempunyai bahan meja kursi sendiri.

2. Bagi anda yang tidak memiliki kayu bahan untuk membuat meja kursi, anda bisa meminta sang pembuat meja kursi yang telah anda tunjuk untuk mencarikan dan memilihkan bahan yang bagus dan sesuai dengan kriteria yang anda inginkan. Nah jangan lupa sampaikan desain dan model meja kursi yang akan anda pesan kepada sang pembuat meja kursi anda. Setidaknya dari sini anda nantinya akan mendapatkan meja kursi yang berkualitas, kalau untuk murah atau tidaknya relatif karena harganya akan bergantung pada bahan yang akan anda gunakan.

3. Bagi anda yang tidak mau repot dengan bahan meja kursi yang harus punya sendiri atau harus mencari dengan pembuat meja kursi anda nantinya, ada satu solusi sederhana dan cukup mudah bagi anda yang tetep ingin mendapat meja kursi yang berkualitas dan masih tergolong agak murah. Anda bisa mendatangi perusahaan meja kursi yang telah biasa mengekspor meja kursi produksi mereka, mungkin di sekitar tempat tinggal anda ada perusahaan seperti itu. Biasanya dari meja kursi yang mereka ekspor tidak semuanya berhasil diekspor. Hal ini terjadi karena dari beberapa meja kursi yang terproduksi ada beberapa meja kursi yang cacat secara fisik dan biasanya para importir luar negeri tidak akan mau menerima barang imporan yang cacat. Biasanya cacat pada meja kursi tersebut tidak terlalu parah, kadang cuma lecet permukaannya saja atau kadangkala ada yng kurang pas dalam pengerjaannya. Nah, ini mungkin menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan meja kursi yang berkualitas tapi tidak terlalu mahal.

Beberapa tips memilih meja kursi yang berkualitas dan murah tersebut hanya sebagian tips solusi saja dari sekian banyak solusi yang mungkin ada. Dan monggo yang punya tips lain silakan disampaikan juga di kolom komentar dibawah ini supaya banyak teman kita yang bisa ambil manfaatnya, hal ini berawal dari ketika kadangkala saya melihat meja kursi yang ada di pasaran secara umum, kadangkala kita menemukan meja kursi yang bentuknya bagus dan tampilannya bagus tetapi setelah kita cermati dari bagian-bagian tertentu yang tidak sempat terpoles pewarna akan kelihatan bahan yang digunakan aslinya seperti apa. Dan akan lebih baik jika anda pilih model yang sesuai dengan selera anda dan disesuaikan dengan budget anda serta ruangan yang akan digunakan untuk menaruh meja kursi karena tidak mungkin sebuah ruangan yang kecil dikasih kursi yang besar besar, sehingga pemilihan meja kursi tetap memerlukan perkiraan yang pas supaya selaras dengan ruangan anda.

Selamat berburu meja kursi pilihan anda :)

<------------------------------------------------------------------------------>

Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi dari blog ini

Terimakasih.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips