Ikut Kontes yukk...untuk SEO Stop Dreaming Start ACTION

Apa kabar kawan, beberapa hari aku gak sempat posting di blogku yang sangat sederhana ini. Dan kali ini aku menyempatkan diri untuk memostingkan sebuah kabar yang menggemparkan bagi kita para blogger. Mungkin aku dah ketinggalan berita kali ya.. tetapi gak ada kata terlambat bagi yang pengin lebih maju. Sebuah Kontes SEO Stop Dreaming Start ACTION yang diadakan oleh pakar blogger kondang kita Joko Susilo dengan hadiah total Rp. 25 Juta dan 3 ebook seputar SEO (bagi penyebar kontes ini) telah dibuka beberapa waktu lalu dan mendapat respon yang luar biasa dari para blogger.

Kontes ini terbuka untuk umum bagi para blogger baik yang gratisan maupun yang telah tidak gratisan. Untuk cara pendaftaran dan penjelasan secara detailnya silakan anda klik di Joko Susilo.

Dari kontes SEO Stop Dreaming Start ACTION ini diharapkan nantinya kita lebih termotivasi untuk lebih serius dalam aktivitas nge blog kita, karena disadari atau tidak dari ngeblog aja sudah dapat menelurkan jutawan-jutawan pebisnis online, dan tentunya hal tersebut sangat positif bagi kita, selain bisa menambah ilmu juga bisa menambah penghasilan kita.

Cukup segitu aja dulu info dari saya, ntar kita bersaing di kontes ini, OKE...

Post a Comment

2 Comments

paank Fachrezi said…
Oooo tema ini jadi tema kontes SEO?
pantesan td aq blogwalking kok pada mbahas term yang dipopulerkan pak Joko Susilo ini.
hmmm ya ya ya
thanks atas infonya..