Latest News

Tips menjaga PR blog yang digunakan bisnis review

Ngeblog memang mengasyikkan, meskipun sekarang agak tersaingi popularitasnya oleh adanya mikroblogging dari situs-situs jejaring sosial seperti facebook,twiter,yuwie dan yang lainnya, namun aktivitas ngeblog baik yang gratisan maupun yang berbayar (beli domain sendiri) mempunyai pangsa pasar dan kemanfaatan tersendiri dalam berbagai segi, terutama segi keuangan (monetize).

Pernahkah anda menengok ke belakang, apakah motivasi awal pertama kali anda ngeblog. Kalau motivasi saya waktu itu adalah saya tidak ingin hanya sebagai tukang browsing di google dan mesin pencari lainnya, tetapi saya pengin menjadi sumber browsing juga bagi orang lain. Dan alhamdulillah sekarang dah kesampaian sedikit demi sedikit he..he,

Seiiring dengan berjalannya waktu, ternyata dari aktivitas ngeblog tersebut mempunyai peluang mendapatkan penghasilan dalam bentuk materi.. akhirnya motivasi ngeblog berkembang menjadi pengin mendapatkan penghasilan dari ngeblog.

Nah ini yang menarik, hingga saat ini saya dah menekuni beberapa jenis bisnis online yang sedikit demi sedikit telah menampakkan hasilnya. Dari bisnis PPC, PTR, PTC, Reseller, affiliasi, PPL telah saya coba. Untuk yang paling favorit saat ini adalah PTR (paid to review). Ketika blog kita gunakan untuk bisnis review biasanya akan berakibat pada merosotnya page rank (PR) kita di Google.

Ada beberapa tips mudah dan sederhana untuk antisipasi hal tersebut, diantaranya adalah :
1. perbanyak backlink dengan memberikan komentar di blog orang lain atau tips ini
2. membuat postingan yang original setelah kita melakukan postingan review-nan.
3. Perbandingan postingan yang original usahakan 3:1 untuk tiap post review-nan.
4. Semakin banyak pengunjung semakin bagus buat blog anda.

Nah,, beberapa tips sederhana diatas semoga berguna menjaga PR kita tetap OKe untuk bisnis review-nan.


Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips