Latest News

Withdraw dari paypal ke BNI (bag.1)

Setelah sekian lama nge-blog dan mencoba mengikuti beberapa metode cari tambahan penghasilan melalui blog, akhirnya sampai juga saat yang di tunggu-tunggu untuk mencoba menarik dana yang ada di paypal. Ini adalah pengalaman pertama yang belum pernah saya alami sebelumnya sehingga ini cukup menegangkan bagi saya.

Dalam postingan ini aku ingin sekedar share aja ke temen-temen yang mungkin juga sedang mencoba mencairkan dananya di paypal ke bank lokal indonesia. kebetulan saya memakai BNI untuk melakukan transaksi. Pada hari Rabu tanggal 17 Februariu 2010 kemarin saya mencoba memberanikan diri untuk mencoba melakukan penarikan dana yang selama ini masih di paypal.

Dengan browsing kesana kemari akhirnya saya mendapatkan kode kliring bank BNI yang saya inginkan. ini merupakan kode kliring Bank BNI yang ada di jogja yang saya dapatkan dari blognya maseko.com. Nah, kalo temen-temen juga menggunakan BNI jogja seperti saya, anda bisa menggunakan kode bank tersebut untuk mengisi 7 digit kode bank yang diminta oleh paypal.

Karena bahasa inggris saya cuma gratul-gratul, maka saya ambil menu dalam bahasa indonesia aja supaya mudah di mengerti..he..he, tahapan demi tahapan telah saya lalui dan ternyata mudah banget dan gak ribet. Kalo menurut petunjuknya seharusnya tanggal 24 februari nanti sudah dapet nyampe di BNI saya. setelah 2 hari menunggu status di akun paypal penarikan ternyata status dah posisi complete. sekarang tinggal menunggu semoga duit bisa nyampe di rekening saya (katanya memerlukan 3-4 hari kerja).. Dag dig dug rasanya saat ini..he..he, maklum baru pertama kali narik

Semoga aja bisa nyampe dan sukses. karena kalo ampe gagal bakal kena denda Rp. 50 ribu..hiks.. oke deh ntar saya ceritakan lagi kelanjutannya di "withdraw dari paypal ke BNI bag. 2" kalo dana dah nyampe ke BNI-ku..ya. Amiin

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips