Latest News

Tes kejujuran POLRI dan KPK, hipnotis ala UYA EMANG KUYA aja..

Rasanya kok sebel ya..tiap hari liat berita di TV kok isinya masalah kasus Polri ama KPK. Semua mengaku benar dan umbar sumpah,kapan kasus ini akan selesai kalau terus seperti ini? Kenapa kok ada aja oknum pejabat di negeri kita ini yang makin hari semakin menyebalkan ya, suka janji, umbar sumpah, berbohong pada publik sebagai makanan harian mereka. Mungkinkah si cicak menang melawan sang buaya?

Saya jadi inget pernah baca sms uneg2 pembaca di sebuah koran lokal di jogja.. isinya mengenai solusi untuk menyudahi kasus yang semakin rumit ini.. intinya adalah si pembaca mengirim pesan yang berisi "bagaimana kalo para pejabat yang terlibat kasus tersebut di hipnotis oleh si UYA KUYA kemudian di siarkan langsung di semua TV nasional biar di tonton semua warga masyarakat..he..he".

Menurut saya itu sebuah ide bagus, nyleneh serta konyol tapi masuk akal juga karena dengan di hipnotis seperti yang selalu kita liat di tv, kita bisa tahu isi hati dan pikiran yang sebenarnya dari si korban terhipnotis. Di jamin gak akan bisa berbohong dech..ha..ha

Andai ada peraturan yang bisa mendukung kesaksian dan pembuktian dengan metode hipnotis seperti ini mungkin akan menjadi solusi yang mujarab ya.. hahahaha

21 comments:

hss said...

boleh juga ni idenya
=))

Uya emang Kuya

he he he he h

aaSlamDunk said...

hmmm bole juga nih, nanti akan diusulkan hehehe =))

alkatro said...

enak lagi kalo yang ketahuan 'buaya' di sulap dijadiin tokek .. bayangin; harga tokek seberat 1kg saja 1 milyar; kalo tokeknya segede manusia berarti bisa buat beli krupuk se-Indonesia =))

bhogey said...

huawahhhh...
idenya boleh juja tuu,,,
pasti pada jawab jujur sejujurjujurnya...
jogja yao omm :p

remo-xp said...

good idea sob,, jadi mau tau hasilnya ni,, tp apa polro to kpk berani yah??? hahaha

prafangga said...

sekalian Roomy rafael sob, biar teler 2 tuch hakimnya ngedenger kebohongan pejabat =))

Sigit Purwanto said...

iya sekalian anaknya kuya dia kan tahu apapun, jadi nti biar dia yang menerawang...heheh

rewa said...

ane juge setuju BOSS :(

djoeva said...

haha ide bagus Sob.. tapi apa mungkin para pembohong itu pada mau dihipnotis kejujuran, wong jelas pada bohong.. :D mungkinkah cicak menang lawan buaya, mungkin Sob..! cicaknya naik truk trus buayanya ditabrak.. =))

rumah blogger said...

bisa kebongkar donk bobroknya...heheheee

Sabirinnet said...

kalo uya nggak mampu, minta bantu sama mr.romy rafael aja, wah bisa heboh nich, hkhhkhk

Tuan Raja said...

iya yah.. cape nonton tv isi itu doang aku sebel ama para pemimpin yang curang. dunia mau kiamat kali yah.....?

JUNARDI said...

heheh .. pada sebel yah .. emang bener tuh, hadirin aja uya kuya sama rommy rafael ..
kebuka semua deh .. itu juga klo ga ada rekayasa.

Leader Street said...

Betul...kayaknya kuya emang kuya butuh lebih berani nih....

ups...entar disensor lagi..hehe

salam kenal

Sobat Blog said...

Ayo Uya Kuya, coba ide yang ini, pasti dapet award dari masyarakat negara ini..

lam kenal semuaaaaaaaaaaaaaa

www.echokom.co.cc ( Eko Prasetyo ) said...

bhahahaaa. setuju bangetz tuh ane. .
pasti ketauan siapa yang booong. . .ckckkc. .

thank's udah mampir. :))

:D

mantapz neh blognya gan. ditunggu komentar dan follownya yah. .

KucingTengil said...

nyahahahahha ide bagus tuh. harusnya di pengadilan ada staff khusus ahli hipnotis. biar bersaksi di bawah pengaruh hipnotis jujur

Tomi Utomo said...

yupz..
boleh juga tuch idenya..

coba dumz.. :D

Anonymous said...

bagus".. setuju"! abis d tv masalahnya itu" aja, yg namanya org kyk gitu ya gag akan ada yg mau ngaku! hipnotis aja udah! ~x(

Anonymous said...

Hallo bang Uya aku pingin bangat komunikasi dengan bang. boleh dapat kontak person kan ..
terimaq kasih. dari Antony

Anonymous said...

AKU PENGEN BANGET DI HIPNOTIS BIAR COWO KU NGERTI KEADAAN AKU N PERASAAN KU..................................AKU PENGEN ROBIN ADITYA TAU APA YG TERJADI DARI AKU........AGAR TIDAK EGOIS LAGI N SUKA MARAH.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips