GBT job blogsvertise

GBT..he..he, mungkin yang belum familier di Blogsvertise(BV) bertanya-tanya apa sih GBT. GBT atau Grab Bag Task menurut pandangan saya adalah sebuah Permintaan/job khusus yang diberikan oleh adsvertiser kepada para publisher untuk melakukan penulisan/review terhadap job yang ditawarkan dan hanya dikeluarkan pada jam jam tertentu dan sehari hanya sekali tampil. Banyak publisher yang berharap mendapat GBT tersebut, namun tidak jarang yang tidak menjumpai kapan GBT muncul.

Seperti saya sendiri, dah lama banget ngeblog dan join dengan Blogsvertise, namun baru kemarin saya menjumpai GBT. Kemarin malam sekitar jam 7nan saya login ke BV dan ketika mendapati GBT ada di akun saya, kemudian langsung saja saya ikuti petunjuknya yang telah ditampilkan disana. kita hanya diperkenankan mengambil satu job yang dari sekian banyak job yang ditawarkan di GBT. waktu itu ada dua job dengan nilai masing-masing $10 dan saya harus milih salah satu saja. Setelah merasa ngehhhh kemudian saya klik salah satu dan kemudian job tersebut muncul di "Task menu".

Tanpa basa basi lagi lansung tak kerjakan tuh tugas, lumayan 10 dollar bisa buat nambah pundi di Paypal. Menurut saya, akhir-akhir ini BV semakin eksis dan lebih seneng ke saya daripada RM yang dah 2 bulan lebih gak kasih saya job. Pembayaran dari BV juga lancar nih.. alhamdulillah, kalau dah rejeki gak akan kemana-mana, ya Gak??

Post a Comment

1 Comments

cookies said…
Selamat ya..
Semoga sukses selalu.

Kalau sy sdh hampir ga dpt GBT,
dulu2 waktu nya selalu hampir sama setiap hr,
skrg sy pengen tau jg kira2 keluar GBT nya jam brp? apakah setiap hr selalu ada?