Perhelatan akbar Sepakbola Piala Dunia 2010 Afrika selatan

Pada jam 7 malam tadi, perayaan pembukaan sepakbola piala dunia 2010 di afrika selatan telah di mulai. Jutaan pasang mata menyaksikan perhelatan akbar 5 tahunan tersebut. Perhelatan akbar ini selalu di tunggu-tunggu oleh para maniak sepakbola dari berbagai penjuru dunia baik tua muda, pria wanita. banyak uang yang dibelanjakan di sana. banyak Penj udi kelas kakap menjadikan perhelatan akbar ini sebagai ajang perj udian akbar pula disana. Seks bebaspun juga pasti lebih akbar disana, semua campur aduk jadi satu ikut menyemarakkan piala dunia 2010.

Sepakbola mempunyai daya tarik tersendiri dengan berbagai pernak-perniknya, mulai dari honor pemain dengan nilai milyaran rupiah, sponsor gila-gilaan, dan sebagainya ikut menyemarakkan sepakbola. Sebagai olahraga yang cukup merakyat, sepakbola bisa menjadi pemersatu bangsa tapi juga bisa sebagai pemicu perpecahan bangsa. Lihat saja berbagai berita kekisruhan, tawuran antar suporter, dan kejadian-kejadian anarkis lainnya hanya disebabkan permasalahan seputar sepakbola.

Sepakbola bisa menjadi pengharum nama bangsa tetapi bisa juga karena ulah oknum-oknum pendukungnya, sepakbola menjadi suatu aktivitas olahraga yang nggegirisi. Tetangga saya pernah babak belur menjadi amukan salah sasaran dari salah satu geng suporter sepakbola gara-gara cuma lewat dengan memakai kaos salah satu klub suporter tertentu.

Pencitraan sepakbola yang baik dan bersahabat menjadi idaman bagi semua masyarakat. Seperti halnya Perhelatan akbar Sepakbola Piala dunia 2010 di Afrika selatan tahun ini moga-moga menjadi media pembelajaran yang bagus nantinya bagi perkembangan persepakbolaan negeri ini. O iya..untuk mengetahui jadwal pertandingan sepakbola tahun 2010 ini bisa diliat disini ya..

Post a Comment

5 Comments

Unknown said…
mari santai sejenak menikmati perhelatan ini :D
piala dunia membuat pabrik kopi memproduksi buah anti ngantuk tersebut 2 kali lipat dari biasanya, begitu juga dengan kacang, dan cemilan lainnya..
pokoknya piala dunia bukan saja pesta akbar bagi para aktor pelaganya atau masyarakat afsel saja..
tapi juga saatnya panen rejeki bagi para pengusaha, distributor dan pengecernya.. lah kita pesta apa ? pesta hiburan aja lah.. terhibur dengan penampilan tim-tim favorit kita, dengan terhibur maka stress pun hilang.. betul gak sobat ?
Didien® said…
betul...mudah²an jadi semangat tambahan bagi sepak bola Indonesia..amin


salam, ^_^
Caride™ said…
jadi dukung tim mana neh?
hendra said…
piala dunia..........
go...go..... indonesia
hehehehe
bang kunjungin blog q ya........