Latest News

Seorang pria dinikahkan sama sapi

Dunia ini ada-ada aja ya.. beberapa waktu lalu ada kejadian aneh di Bali. Aku liat berita ini di salah satu Televisi swasta. Waktu itu pertama kali liat berita ini ya lucu banget,, ada-ada saja nih kejadian langka. Kejadian itu diakibatkan karena seorang pemuda mencabuli seekor sapi. Dalam adat hindu, Sapi adalah hewan yang dianggap suci. Ketika pencabulan terjadi, si pemuda tadi dalam pandangannya, katanya melihat sesosok wanita cantik yang ternyata kok Sapi...

Ngurah Alit (17 th), pemuda warga Jembrana, Bali pelakunya. Kejadian itu ketahuan orang lain dan disebarluaskan. maka terjadilah ritual perkawinan seorang pemuda nikah dengan sapi sebagai akibat dari sanksi adat yang berlaku. Pelaksanaannya mendapat perhatian warga yang sempat melihat kejadian sangat langka tersebut. kemudian pakaian si pemuda tersebut di larung ke laut sebagai simbol membuang sial.. ha..ha. video Prosesi acara nikahnya LIHAT DISINI

Ada-ada saja dunia ini, kejadian aneh dan lucu kadang muncul di sekitar kita. he..he.

8 comments:

orang kampung belajar ngeblog said...

ha..ha..ha... ada-ada saja lah..

ciptanirmala said...

komen nd follow balik yax!

windflowers said...

bener2 ada2 aja deh..heheh...kunjungan balasanku...pls keep in touch ya...thanks..

egsa fair said...

:)) hehehe...kok bisa ya...

Erianto Anas said...

hahaha.... mas ini pintar juga posting berita yang menggelitik!

(makasih ya atas kunjungannya ke blogernas)

BRI Jakarta Veteran said...

ada2 saja, berarti status si-pria sudah berkeluarga ya ...

ntiem's said...

hahahaaa.... bener2 ada2 aja....

sarah said...

kira - kira kabar dari ngurah alit gmn ya?? ;)) sdh punya beby belum ya?? ;))

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips