Hati-hati terhadap kejahatan menjelang lebaran

Kalau kita melihat berita yang ada di TV, kenapa akhir-akhir ini tingkat kejahatan mengalami peningkatan. Apakah hal ini dikarenakan semakin banyaknya orang miskin ataukah semakin banyaknya orang bejat di negeri ini. Kalau kita simak, mereka yang melakukan kejahatan bukan dari golongan orang miskin harta, tetapi lebih mengarah kepada miskin moral.

Setidaknya kita bisa menyaksikan, bahwa mereka tidak segan-segan membunuh dan menggunakan berbagai peralatan yang notabene tidak dimiliki orang miskin, apa ada orang miskin yang mempunyai M 16, AK 47, revolver? Apa ada orang miskin yang mempunyai sepeda motor dan pakaiannya serba style. Yang kita sayangkan, kenapa bulan ramadhan yang penuh rahmat berkah dan ampunan ini tetap saja dikotori oleh mereka yang melakukan kejahatan. Niat bertindak jahat memang bisa merasuki mereka yang tipis imannya.

Ditambah lagi sekarang lagi musimnya kejahatan dengan hipnotis. para pelaku dengan mudahnya menguras harta korbannya hanya dengan mempengaruhi pikiran korbannya tanpa melakukan penganiayaan. Modus ini sangat mengkhawatirkan apalagi menjelang lebaran seperti saat ini. Menjelang lebaran, banyak orang berduit yang menjajakan uangnya untuk berbelanja. Bahkan mereka yang terbilang miskin pun membelanjakan uangnya untuk menghadapi dan menyambut lebaran. supaya uang dan harta anda aman, maka berhati-hatilah ketika di tempat umum, jangan mudah percaya terhadap orang yang baru saja anda jumpai, dan berhati-hatilah terhadap orang yang baru anda kenal namun lihai berbicara dan sok akrab karena hipnotis akan bekerja efektif ketika anda mudah dipengaruhi dan jangan sampa pikiran anda kosong.

Selamat mempersiapkan kebutuhan menjelang lebaran tahun ini dan semoga senantiasa berhati-hati dalam setiap waktu, semoga kita dihindarkan dari berbaga macam kejahatan dan rejeki kita berkah, amiin

Post a Comment

0 Comments