Pengalaman review ditolak BV

Pengalaman buruk baru aku alami di blogsvertise (BV). Ini pertama kali sebuah jobku ditolak dua kali oleh BV. Kalo menurutku sih aku dah menuruti aturan main mereka. Pengalaman pertama yang kurang baik ini baru teralami sekarang bukan dulu ketika masih baru di BV, padahal selama ini job yang aku kerjakan lancar-lancar saja dan selalu di approved. Da yang pernah mengalami juga?

Tetapi ada hikmah dari semua ini, minimal kita bisa lebih teliti lagi dalam mengerjakan job review yang di berikan kepada kita. Ada perasaan kecewa ketika job yang telah kita kerjakan ternyata ditolak… kayak ngerjain skripsi aja nih,,, ditolak melulu.

Kalau nanti revisi artikel ketiga tetap ditolak juga,, ya apa boleh buat nanti akan saya reject sendiri, meskipun bernilai $10, tapi mo gimana lagi.. kita tidak punya kuasa untuk menentukan diterima atau tidaknya job yang kita kerjakan Karena mereka para advertiser yang menentukan tulisan kita layak untuk mereka atau tidak. Kita hanya bisa berharap yang terbaik atas pekerjaan yang telah kita kerjakan

Post a Comment

2 Comments

q-WiLDz said…
wahh.. kasian juga agan nih.. :-/ b. inggrisnya ada yang dikurang mengerti kali ma BVnya.
healthy reviews said…
ane jg ngalami neh sob, padahal ane rasa udah bener semua tapi kata adminnya BV reviewnya gag sesuai, cape deh