Istana DPR

Gak apa-apa ya kita sebut sebagai "istana DPR" gedung mewah milik DPR yang akan segera di bangun nantinya. Wuih, bagaikan hotel berbintang dengan berbagai fasilitas komplit berada di dalam istana DPR tersebut. Ada kolam renang, tempat rekreasi, belanja, Spa, Sauna, dan lain-lain. Semua kebutuhan anggota dewan terhormat yang katanya untuk memperlancar kinerja dewan terhormat disediakan di istana DPR tersebut.

Anda dan saya yang bukan anggota dewan yang terhormat jangan iri ya.. Toh mereka juga rakyat yang milih, meskipun ternyata mereka yang terpilih kurang memperhatikan nasib para pemilih yang telah menjadikan mereka anggota dewan terhormat.

Mana usaha menyalurkan aspirasi masyarakat kalau selama ini beliau-beliau hanya lebih mementingkan kebutuhan mereka sendiri.. hmmm, kasian rakyat yang hanya dijadikan penonton yang semakin terheran-heran melihat tingkah anggota dewan terhormat. mbok ya anggran pembuatan istana DPR tersebut yang katanya lebih dari Rp 1 trilyun nolnya berapa tuh... digunakan untuk mengentaskan kemiskinan, atau menangani kasus kasus korban ledakan Gas atau bencana yang lainnya atau dibelikan kapal reaksi cepat untuk patroli di perbatasan dengan malingsia supaya bisa lebih disegani gak tdk danggap remeh oleh nelyan malingsia..

Selamat bersenang-senang buat para anggota DPR terhormat biarlah rakyat ikut menonton saja. Duh... kasian rakyat kecil..

Post a Comment

1 Comments

Uley_ale said…
Kepentingan pejabat ja yang didahulukan, bukan kepentingan rakyat........ parah bener ne..., "buat para pejabat, lihat donk kebawah, pake hati nurani donk...,jangan kepentingan aja yg didahulukan, pentingkan rakyat,"