Latest News

Modal dasar ngeblog

Apa sih modal dasar buat nge-blog? Kadang kala hal ini menjadi pertanyaan bagi temen-temen yang ingin memulai ngeblog tapi hingga saat ini masih takut untuk memulai. Jawabannya sangat-sangat sederhana, yaitu hanya bermodal kemauan untuk menulis dan koneksi internet (warnet, koneksi via ISP, Modem dll), apa saja yang disukai bisa ditulis di blog. Kalau anda bingung cara memulainya bagaimana, di internet tutorialnya banyak sekali. Blog pada awalnya semacam buku diary seseorang namun lama kelamaan seiring berkembangnya pengetahuan, ternyata blog bisa diarahkan ke finansial.

Kemauan untuk ngeblog adalah modal utama yang didukung dengan keinginan dan kemampuan untuk menulis. Saya sendiri dulu juga merasakan sulit untuk bisa nulis, tapi karena lama-lama suka jadi sekarang malah semakin suka..he he. Masing-masing blogger mempunyai karakteristik dan keunikan masing-masing dalam menuliskan ide maupun gagasannya atau dalam mengungkapkan suatu informasi ke pembaca. Ibarat rambut boleh sama hitam tapi isi dibalik kepala bisa bermacam-macam untuk diungkapkan..

Keunikan inilah yang nantinya akan menjadi modal karakter seorang blogger. Ada blogger yang suka mengulas masalah elektronik, ada yang suka masalah kesehatan, masalah pendidikan, masalah politik, atau yang lain-lain. Asal dalam mengungkapkan informasi tersebut jangan menyinggung hal-hal yang bisa menimbulkan kekacauan SARA dan por nografi. Ngeblog sangat mengasyikkan seperti layaknya anda melakukan mikroblogging di jejaring seperti twitter, Facebook, koprol, netlog dan lain-lain.

Anda punya kemauan ngeblog tapi belum dilaksanakan? Segera laksanakan keinginan anda karena anda akan segera tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. kalau anda bingung memulainya, anda bisa baca panduan TUTORIAL NGEBLOG DISINI

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips