Penghasilan tambahan dari squidoo.com

Meski terlambat tahu tapi gak apa-apa daripada tidak tahu sama sekali.. he he, ni tentang sarana online gratis yang memberikan berbagai fasilitas dan komisi bagi hasil dari berbagai produk yang ada di web tersebut. Ada Google adsense, ebay, amazon, chitika, infolink dan lain-lain yang bisa kita dapatkan komisinya tanpa harus mempunyai akun dari berbagai jenis produk tersebut.. penasaran ya.. he he,, simak terus.

Gini, beberapa hari ini saya baru dapet info soal bisnis ini.. namanya squidoo.com. Sebuah situs semacam mikroblogging namun memberikan komisi bagi kita yang bisa mempublikasikan tulisan kita di sana. Semua sudah disediakan tugas kita hanya membuat tulisan yang unik (lebih baik dalam bahasa inggris karena target pemasaran yang luar negeri, Google adsense yang jarang ada di tulisan berbahasa indonesia, tapi memakai bahasa indonesia juga tidak apa-apa, bebas)

contohnya Lens yang sudah jadi bisa anda liat atau klik tulisan tentang Nokia E7 ini

Langsung aja nih buat yang pengin tambahan dan pendapatan jangka panjang segera gabung aja Toh gratis. silakan gabung dari sini

Cara kerjanya saya ambilkan dari Kaskuser aja karena disana komplit banget treadnya.. Simak di SINI. Tugas kita hanya membuat tulisan, trus mengatur tampilannya kemudian publish.. mudah banget. Di negara-negara barat kegiatan ini menjadi favorit bagi para ibu-ibu rumah tangga, bapak-bapak, pegawai dan sebagainya. Mengenai tata cara dan sebagainya baca dan simak di tread Kaskuser di atas tadi.

Selamat mencoba

Post a Comment

1 Comments

bisnis internet said…
Thanks informasinya mas...sangat cocok buat pemula

Tetapi klu buat yg senang dan bisa nulis dalam bahasa inggris, lebih bagus lagi buat blog sendiri dan muat tulisannya disitu, daftarkan ke adsense, saya yakin penghasilannya jauh lebih besar.

Cuma sebagai masukan aja mas...:)