Latest News

Posko Pengungsian Merapi Balai Desa Srimartani

Mulai tanggal 5 Nopember 2010 kemarin Balai Desa Srimartani, Piyungan Bantul, Yogyakarta yang terletak di jl. piyungan-prambanan menjadi tempat posko pengungsian merapi. Hingga saat ini jumlah pengungsi di balai desa srimartani telah mencapai 1247 orang. Dengan jumlah sedemikian banyak, tentunya peran masyarakat dan para donatur sangat dibutuhkan untuk membantu saudara-saudara kita di posko pengungsian merapi di Balai desa Srimartani.

Berbagai unsur pemuda da lembaga masyarakat telah turun tangan seperti Karang taruna, Anshor fatayat NU, Muhammadiyah, parpol dan sebagainya. Dengan jumlah yang begitu banyak pengungsi yang ada, maka kebutuhan makan minum dan kebutuhan lain seperti selimut, pakaian pantas pakai, sabun, sampho, pasta gigi, pembalut wanita, susu bayi, obat-obatan, masker dan sebagainya masih selalu dinantikan para pengungsi di posko ini.

Anda yang bersedia menyumbangkan, kami berharap mengirimkannya ke posko langsung atau bisa call Saya via sms/tepl 08562925874, facebook http://facebook.com/penawaran , YM manfifnik@yahoo.com , twitter http://twitter.com/jatger atau sarana lainnya. Sekecil apapun bantuan anda, sangat berguna bagi saudara-saudara kita yang saat ini sedang menderita. Dulu kami mendapat bantuan ketika gempa jogja 26 Mei 2006, sekarang giliran kita sebagai saudara gantian membantu saudara saudara kita ini. Semoga kondisi merapi segera membaik dan tidak membahayakan warga jogja-jateng dan sekitarnya.

Posko terbuka 24 jam dan siap menerima bantuan anda.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips