Bagaimanapun juga, JOGJA tetap Istimewa

Hari ini Senin tanggal 13 Desember 2010 jam 13.00 Waktu Jogjakarta, masyarakat jogja menggelar rapat akbar masyarakat jogjakarta DI DPRD PROP. JOGJA yang akan membahas mengenai keistimewaan jogja dan penetapan Sri Sultan HB X dan Paku Alam IX sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jogja. Isu yang di hembuskan istana negara beberapa waktu lalu membuat masyarakat jogja gerah dan hal ini menjadi isu serius yang harus disikapi secara serius pula oleh masyarakat Ngayogyakarta Hadiningrat.

Keistimewaan Jogja sebenarnya tidak perlu dipertanyakan lagi, harga mati adalah yang tepat bagi keistimewaan jogja. Fakta sejarah adalah sebuah alasan yang kuat untuk mendukung jogja tetap istimewa. apakah para pejabat tinggi dan wakil rakyat yang harusnya mewakili aspirasi rakyat jogja sudah tidak lagi mempunyai hati nurani dan melupakan asal muasal negeri ini.. Apa sih maunya pemerintah pusat dengan membuta isu kayak gini..


Sebagai warga jogja yang mencintai Jogja untuk tetap istimewa dalam berbagai hal, mari kita ramaikan Fanpage ini "Facebooker mendukung keistimewaan Yogyakarta"

jangan lup hadiri acara Rapat akbar siang nanti.. Tunjukkan kecintaan anda terhadap Jogjakarta.

Bagaimanapun juga, Jogja tetap istimewa

Post a Comment

0 Comments