Latest News

Laser Malaysia ganggu konsentrasi Timnas Indonesia

Ini yang paling rame saat ni,, indonesia di kalahkan malaysia telak 3-0,, wehh sebuah kekalahan yang harus ditindaklanjuti secara serius, ditambah lagi ada fans malaysia pake cara curang menggunakan Laser ke pemain kita di saat memegang bola dan kadang mengenai mata Markus. hal ini juga pernah dikeluhkan oleh kiper vietnam pada waktu dikalahkan malaysia. Kurang ajar bener nih, menurut saya mereka menang dengan cara licik. hmmm, berikut salah satu bukti foto Laser tersebut

Apa balasan bagi tindakan gak fair di Leg 1 AFF 2010 tadi.. apa yang akan kita lakukan ketika nantinya menjamu malaysia di Gelora Bung Karno,mampukah kita meng Golkan menebus ketinggalan 0-3?? Apa komentar para petinggi PSSI yang membuat kebijakan penjualan tiket dengan harga selangit dan menggembar gemborkan prestasi mereka?? Apa dan mengapa yang ada dalam benak kita saat ini.

Terlepas dari itu semua, Laser yang digunakan untuk membuyarkan konsentrasi pemain kita seharusnya tidak perlu terjadi karena hal kayak begituan termasuk dalam permainan yang tidak fair. Bagaimana kalau suproter kita nanti pada balas memakai laser yang mungkin lebih canggih lagi untuk mengganggu tim malaysia. Harusnya jadi supporter yang baik bukan malah mengganggu lawan dong, dasar malingsial.

Yang perlu kita pikirkan lagi adalah apakah suporter kita sudah siap menerima kekalahan di kandang sendiri ketika Leg ke 2 nantinya?? ketinggalan 3:0 bukan hal yang mudah untuk menebusnya kecuali Allah memang berkehendak Indonesia harus menang.

harapan kita, semoga tim Garuda tetap semangat dan bisa tampil super cemerlang dengan membawa kemenangan di AFF 2010 ini.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips