Latest News

Jejak UFO di sawah daerah Sleman

Jejak UFO di sawah daerah Sleman saat ini sedang menjadi perbincangan, terlepas dari benar atau tidak fenomena tersebut telah mengusik perhatian masyarakat banyak. Saya sendiri sebagai warga jogja belum sempat melihat scara langsung benar atau tidaknya kejadian tersebut di TKP, namun di internet telah banyak disebarkan foto yang diduga jejak UFO tersebut. tapi gambar yang beredar di internet gambar fotonya seperti ini


Menurut LAPAN, fenoimena ini hanya rekayasa manusia yang ingin membuat heboh suasana. Tapi apa mungkin ada orang yang aneh-aneh buat gambar seperti itu di sawah, atau kah mungkin foto tersebut hanya hasil rekayasa Photoshop atau pengolah gambar lainnya. Menurut LAPAN, UFO itu tidak ada secara keilmuwan karena UFO tidak bisa dikonfirmasi.. Lha kalau sudah bisa di konfirmasi dan di identifikasi ya namanya bukan UFO lagi ya...ha ha, aneh juga!!!

UFO memang menjadi legenda yang hingga saat ini belum terpecahkan secara jelas. Namun kalau kita mau sedikit membuka wawasan kita, keberadaan UFO sangat-sangat mungkin ada karena jagat raya ini terdiri dari buanyak galaksi dan bintang bintang yang mirip matahari. Kalau satu matahari saja di tata surya kita ada bumi yang bisa di huni manusia, sangat logis jika di matahari yang lain ada kehidupan lain di planet yang lain pula.

Yang menjadi permasalahan saat ini adalah jarak antar planet dan galaksi yang beribu-ribu atau bahkan jutaan tahun cahaya yang menghambat proses penelitian dan komunikasi yang mungkin bisa terjadi antar planet. Sebagai gambaran bahwa jika UFO di planet yang ada di galaksi andromeda mengirim pesan ke bumi membutuhkan waktu ribuan tahun cahaya lha sampai di bumi peradabannya sudah berganti.. ini yang menyulitkan.

Jadi menurut saya tanda jejak UFO yang terjadi di persawahan daerah Berbah, Sleman Yogyakarta beberapa hari yang lalu yang terjadi ketika disertai angin kencang dan hujan bisa saja memang merupakan jejak UFO karena kalau dilogika siapa sih yang akan membuat tanda serapi itu di sawah.. lagian yang punya sawah juga pasti akan marah kalau tanaman padinya di ganggu orang kayak gitu he he.. Semua rahasia Illahi dan kemampuan manusia mungkin belum bisa membaca dan mempelajari berbagai peristiwa seperti ini. Fenomena unik masih tetap menjadi misteri bagi manusia.

Wallahu a'lam bissowab.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips