Latest News

Readbud terbukti SCAM

Readbud, Mungkin anda masih ingat dengan web ini. Saya pernah ikut program paid to read di web ini, waktu itu semangat banget mengikutinya karena pekerjaan di sini terbilang mudah. Tugas kita hanya mengeklik artikel yang disediakan kemudian memberikan rating, nah setelah itu kita dapet poin uangnya. Hingga akhirnya pada akhir tahu 2010 saya sudah bisa mencapai batas untuk payout $50.

Kemudian saya pun pencet tuh menu reedem dan akhirnya poin duit saya gak muncul lagi di akun katanya nunggu 30 hari uang akan nyampe ke paypal kita. Namun sampai saya menulis artikel ini sudah 2 bulan dari saya reedem e.. uang gak nyampe juga. Dan inilah kejanggalan yang muncul. sehingga readbud.com memang terbukti SCAM dan Saya imbau anda-anda yng belum mengikuti gak usah mengunjungi situ tersebut, karena hanya akan membuang waktu dan tenaga, mendingan gunakan untuk usaha yang lain.

Sebagai bahan analisa juga, silakan anda browsing ke gugel, atau yang lain cari bukti PO dari Readbud.. pastinya gak akan anda temukan (dulu pernah ada contoh sreenshot dari PO di Readbud dari sebuah forum milik bule tapi sejagat kok cm satu aja ya yang lain gak ada sama sekali). Berbekal dari pengalaman itu maka saya berani mengatakan kalo Readbud benar benar scam. Oke..

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips