Latest News

Usaha mewujudkan keberhasilan

Usaha mewujudkan keberhasilan, yups...Melakukan usaha bisnis yang tidak kunjung menghasilkan pada umumnya akan membuat kita bosan, tapi bagi mereka yang mempunyai motivasi tinggi pasti akan semakin terpacu dan merasa tertantang kenapa usahanya kali ini belum juga bisa menghasilkan. Usaha memang memerlukan perjuangan yang tidak mudah, karena kalau mudah dan setiap usaha selalu berhasil, semua orang yang mempunyai usaha pasti sudah sukses, ya kan.. ? Inilah yang akan membedakan, apakah anda termasuk orang yang gigih dalam memperjuangkan keberhasilan usaha anda atau hanya termasuk orang yang mudah menyerah dikala usahanya mengalami kegagalan.

Saya hanya mencoba bercermin pada beberapa orang di lingkungan saya yang mencoba memulai usaha. Pada awalnya mereka semangat sekali ketika akan memulai usaha mereka, namun ketika dalam beberapa hari kemudian usahanya terlihat sepi pembeli/pengunjung, dia mulai malas-malasan dan bosen untuk melanjutkan. Nah, tipe ini yang menurut saya termasuk orang-orang yang mudah putus asa dalam menjalankan usaha.

Menurut pengamatan saya dari beberapa kejadian di sekitar lingkungan saya, bahwa tahun pertama dari Usaha yang dilakukan adalah merupakan masa pengenalan Usaha, kemudian menapaki tahun kedua usaha kita mulai dikenal Orang dan insya Allah mulai ada titik terang, jika kita masih bisa bertahan dengan eksistensi usaha yang kita jalankan, maka tahun ketiga dan selanjutnya insya Allah usaha akan mulai kelihatan hasilnya.

Yang terpenting adalah, Tidak ada Sukses yang instan, semua butuh proses. Hal hal yang sederhana saja butuh proses apalagi hal-hal yang rumit seperti menjalankan usaha Bisnis/penjualan/usaha yang lain. Mari buktikan bahwa kita bukan orang yang tidak mudah putus asa dan Pantas menjadi orang yang sukses.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips