Latest News

Carissa Putri hilang belum ditemukan

Wanita ini sungguh cantik,, ya pasti, siapa sih yang tidak kenal wanita dengan paras cantik ini? Yups, Carissa putri yang lengkapnya bernama Carrisa Putri Sulaiman, seorang aktris papan atas dalam kancah hiburan Indonesia yang dikenal sebagai bintang film, sinetron dan bintang iklan yang memiliki talenta sangat bagus. Beberapa film layar lebar, FTV, dan Sinetron yang pernah ia bintangi selalu mendapat apresiasi yang bagus dari masyarakat termasuk saya pribadi he he. Yang saya kagumi adalah selain Carrisa Putri itu cantik, tapi dia juga pinter dan aktingnya juga bagus. Namun ada kabar berkaitan dengan si cantik carrissa putrid bahwa menurut kabar yang saat ini sedang beredar bahwa Carissa Puteri hilang dan sulit ditemukan entah dimana keberadaannya hingga saat ini belum ada yang mengetahui. Kemanakah gerangan keberadaan si Carrisa Putri sekarang?

Carrisa Putri yang lahir di Frankfrut jerman pada tanggal 12 September 1984 yang juga lulusan dari FISIP Universitas Pelita Harapan ini, hingga saat ini masih melajang. Carissa Putri hilang belum ditemukan, kabar hilangnya Carissa tentu membuat para fansnya bertanya-tanya apalagi saya yang ngefans juga sama artis cantik ini. Saya mulai ngefans sama wanita cantik yang berusia 27 tahun ini pada saat dia membintangi film Ayat-Ayat Cinta yang diangkat dari Novel karangan Habiburrahman El Shirazy. Film-film lain yang pernah ia mainkan adalah Anggun (Carissa disini bermain bersama dengan Luna Maya & Ben Joshua), Kemudian di Sinetron Siti Nurbaya, selanjutnya sinetron Hikmah 3, Sinetron Jangan Pisahkan Aku, Sinetrron 1 Bunga 4 Kumbang, I Love U Bos, Aqso dan Madina (2008) , Rafika (2008) serta FTV Date With Danella. Namun nama Carrisa baru melejit setelah membintangi sebagai Maria di Film Ayat-Ayat Cinta pada tahun 2008 lalu. Peran yang dia lakoni sebagai Maria cukup bagus hingga sulit menghapus image dia sebagai Maria. Kemudian untuk menghilangkan imagenya sebagai Maria.. Carissa Putri memilih main film di Tarik Jabrix yang kocak dan segar.

Nalurinya sebagai seorang aktris yang telah terbukti kehandalannya, akhirnya Carissa Putri tertantang juga untuk mengasah kemampuannya dengan memainkan peran yang berbeda, kalau gak salah Carissa akan segera main di CATATAN SI BOY 2011. Dalam Film ini Carrisa akan berperan sebagai tasya, yaitu seorang perempuan yang kalau ngomong juga selalu to the point. Sisi baik Carissa adalah dia mempunyai paras yang alim alias gak keliatan nakal sehingga hal ini membawa Carissa Putri sering mendapat peran untuk menjadi gadis yang baik dan tidak nakal alias antagonis. Sehingga Carissa Putri selalu berusaha menolak untuk tampil buka-bukaan supaya tidak merusak image dia sebagai wanita yang baik-baik. Carissa Putri juga membintangi sinetron “mertua dan menantu”, yang telah tayang perdana pada 16 September 2010. Hmm begitu banyak film dan sinetron yang telah Carissa Puteri bintangi. Namun tidak berhenti disitu saja, Carissa juga pernah menerima penghargaan sebagai ambassador dari salah satu produk gadget terkemuka dan juga menjadi model dari salah satu ISP (Internet Service Provider). Selain itu juga menjadi bintang video klip beberapa grup band papan atas di Indonesia. Hmmmm hebat bener nih si Cantik Carissa.

Karir Carissa Putri memang selalu naik dan tidak pernah tergosip kabar miring soal kehidupan pribadi maupun asmaranya. Carissa sebagai wanita indonesia selalu tahu diri, bagaimana ia menempatkan diri dan membawa diri supaya image dia selalu bagus di masyarakat dan para fans-nya. Hal ini semoga bisa menjadi contoh bagi para aktor dan aktris serta para publik figur bangsa ini karena baik kita sadari atau tidak publik figur menjadi panutan bagi sebagian orang sehingga harapan kita supaya rakyat bangsa bisa tetap dapat menjaga dan menjunjung norma-norma adat ketimuran yang saat ini mulai terkikis kemajuan globalisasi.

Namun kabar yang saya dengar bahwa Carissa artis cantik, yang pernah membintangi sejumlah film box office indonesia dikabarkan hilang, entah apa sebabnya hilang, dan tidak tahu kenapa. Diapun juga menghilang dari dunia maya, account social media nya pun tidak terlihat update lagi. Nomer hp nya Carissa terakhir adalah (089636699999) ditelpon ga pernah diangkat, hanya mau membalas singkat bila di-sms ke dia. DIMANA YA CARISSA????? KENAPA SIH DIA MENGHILANG??? Banyak yang penasaran dengan keberadaan Carissa Putri sekarang ini Namun ada info yang menyatakan bahwa Carissa akan segera muncul kembali.

hingga saat ini Carissa Putri hilang belum ditemukan

NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011
Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips