Kopdar IDblognetwork jogja sukses

Mantep, akhirnya acara Kopdar IDblognetwork yang diadakan di jogjakarta tadi malam (Malem Minggu 2 April 2011 di Pondok Cabe Resto jl C. simanjuntak Yogyakarta serta di kantor BLH Jogja) dalam rangka menyongsong acara Blogilicious yang akan digelar di Jogjakarta pertengahan tahun ini berjalan sukses. Sekitar 30an orang blogger dari jogja dan sekitarnya ikut meramaikan dan menjalin keakraban sehingga suasana yang menyenangkan tercipta pada acara tersebut, Santai, kenyang, tambah ilmu dan wawasan serta bisa bertemu langsung dengan para "penggemar layar monitor" terasa asyik he he



Kegiatan semalem sempat berjalan di 2 tempat dikarenakan suasana di Pondok cabe resto cukup riuh dengan hingar bingar musiknya sehingga acara di pondok cabe hanya acara makan-makan dan keakraban sebentar, selanjutnya atas inisiatif Mas Tony kemudian acara berpindah ke Kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) Jogja. Lucu tapi bagus juga ide Mas Tony tersebut, malem2 masuk ruang kantor BLH ha ha. Kemudian jamuan selanjutnya adalah Menu Angkringan yang ada di depan Kantor BLH. Liat ini foto temen2 yang ganteng2 dan cuma satu yang paling cantik he he (kasihan Mbak Mubarika cewek sendirian ha ha)


Pertemuan di Kantor BLH membahas seputar perkembangan IBN, tanya jawab dan misi kedepannya yang dalam waktu dekat akan diadakan Blogilicious 2011 di Jogjakarta pada pertengahan Tahun ini. Nantinya para blogger profesional, penggemar blog, pelaku blog, pembaca blog, pembaca yang tidak punya blog tapi suka pada bloggernya, penyuka blog tapi belum bisa dan pengin ngeblog, yang pengin ngeblog dan menghasilkan bisa mengikuti acara tersebut dan terbuka untuk umum. Blogilicious nantinya ingin memperkenalkan IDblognetwork ke masyarakat Umum dan harapannya bisa sharing bareng dan menambah wawasan menumbuhkan semangat untuk ngeblog dan menyalurkan hobi dengan blog atau bahkan mendapatkan hasil dari blog. Tunggu info lebih lanjut dan berharap nanti banyak yang berkenan mengikuti acara ini karena menurut bisik2 akan ada "sesuatu" yang sangat menarik untuk anda yang hadir dalam acara Blogilicious ini..

Kopdar berjalan lancar dan diakhiri dengan foto2 bareng nah..



Yang belum gabung segera gabung ke IDblognetwork yo... asyik dan menyenangkan he he

Post a Comment

3 Comments

Anonymous said…
Wahhh ! Selamat yah buat para IBN Jogja .. Sukses selalu .. baca juga ceritaku ttg Kopdar IDBN Jogja di http://g-m.co.cc/kopdaribnjogja ^^
Miftah Farid said…
WAhhh mba Rika dikelilingi blogger jogja,,

Ane cemburu.com gan.. he



N selamat ya om,,, postingannya menang nih :)


Salam blogger
sniper said…
Alhamdulillah tahun ini (2012) kota saya banjarmasin terpilih menjadi salah satu kota yg akan mengadakan event bloglicious dengan tema Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 Kota :)