Latest News

Hadiah dari Simbah

Hadiah dari Simbah selalu dinantikan oleh para pengikutnya. Yang namanya hadiah pasti akan membuat senang bagi siapa saja yang menerimanya. Apalagi kalau simbah sedang berbaik hati dengan memberikan hadiah yang besar atau bernilai tinggi, pastilah si penerima senyam senyum dan akan berterimakasih sekali dengan sang pemberinya. Tetapi ketika simbah sedang tidak berkenan memberikan hadiah yang menyenangkan, mungkin karena kita telah dianggap melakukan kesalahan atau melanggar larangan dan aturan yang telah simbah buat, maka hukuman pun akan dijatuhkan oleh simbah. Hukuman yang diberikan simbah beragam pula, dari mulai kena skors sementara sampai dianggap bukan cucunya simbah lagi dengan cara dibuang dari peredaran kenangan simbah.

Supaya kita selalu mendapat hadiah dari simbah, yang perlu kita lakukan sebenarnya sangat sederhana. Yaitu hanya mengikuti aturan main yang telah simbah berikan. Meskipun keliatannya sederhana, namun tidak semudah yang kita kira. Dalam pelaksanaannya selalu saja ada godaan dan rintangan yang menghadang kita. Nah, dalam hal ini mungkin bisa kita anggap sebagai ujian yang harus kita tempuh.

Simbah ketika memberikan aturan yang dilengkapi dengan larangan yang harus dipatuhi, biasanya juga memberikan penjelasan akan sanksi yang akan terima jika kita melanggarnya.. namun kadangkala pula, simbah tidak memberikan penjelasan yang gamblang sehingga para cucu dan pengikutnya tidak mengetahui secara pasti mana yang simbah larang untuk tidak dilakukan. Dalam menyikapi hal seperti ini, para cucu dan pengiut harus peka terhadap situasi yang ada dan harus pandai dalam menyikapi sikap simbah.

Ganjaran yang akan kita peroleh ketika mematuhi perintah simbah ya dah pasti kita akan disayang oleh simbah dan dieman-eman, tentu pula akan diberikan hadiah dari simbah. Kenaikan pangkat pun kemungkinan akan diperoleh dengan mudah ketika segala aturan dilakukan dan segala larangan dijauhi..

Hadiah dari simbah selalu ditunggu dan semoga simbah tidak mengeluarkan piaraannya lagi untuk mengajak bermain blog ini kayak beberapa waktu yang lalu.. O iya, sekarang hadiah dari simbah tidak dapat diprediksi dan kapan simbah akan memberikan hukuman juga sulit kita tebak.. harapannya simbah selalu memberikan hadiah yang indah bagi kita semua.. :)

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips