News Update :

Pernak-pernik lebaran

Pernak-pernik lebaran laris manis menjelang lebaran seperti sekarang ini, Pernak-pernik seperti kalung, anting, bross, mukena, kopyah, sajadah, tasbih, dompet, tas, sepatu sandal dan pernak-pernik lainnya yang berbau lebaran banyak diperjualbelikan di pasar untuk memenuhi kebutuhan lebaran para muslim. Kebutuhan akan penampilan yang berbeda di hari lebaran dari hari biasanya menjadi salah satu keinginan tersendiri yang menyebabkan banyak konsumen berbelanja pernak-pernik tersebut. Memang dengan adanya pernak-pernik yang bagus dan beda dari yang lain akan membuat kita lebih pede, alias pernak-pernik yang limited edition dari merk-merk berkelas dan berkualitas akan menjadi pernak-pernik yang diburu terutama para kolektor pernak-pernik.

pernak pernik wanita
Ragam pernak-pernik lebaran yang berkaitan dengan baju muslim biasanya yang laris menjelang lebaran, setelah itu adalah pernak-pernik berupa hiasan-hiasan ruangan seprti manik-manik toples makanan, taplak meja, gorden, bantal kursi, dan sebagainya. Mebel dan perabotan juga menjadi barang yang laku keras alias laris ketika menjelang lebaran.

Peluang yang bisa diraih oleh orang-orang kreatif adalah mereka bisa memanfaatkan momen seperti saat ini untuk berjualan pernak-pernik lebaran dan hal-hal yang sekiranya dibutuhkan masyarakat untuk menyongsong lebaran dengan penampilan yang beda sehingga para penjual pernak-pernik dapat meraih untung yang lebih besar. Dengan adanya momen lebaran , masyarakat lebih konsumtif untuk membelanjakan uangnya, karena biasanya masyarakat pada umumnya sudah menyiapkan budget yang lebih besar untuk memeriahkan lebaran dibanding hari-hari biasanya.

Bagi masyarakat umum sebaiknya lebih selektif dalam membeli pernak-pernik tersebut supaya anda mendapatkan pernak-pernik yang bener-bener berkualitas.
1. Tampilan luar Pernak-pernik yang berkualitas bisa dilihat dari tampilan luarnya yang tanpa cacat alias mulus, seperti kalau pakaian muslim jilbab yang dilihat dari jahitannya rapi atau tidak, bahannya enak dipakai atau tidak, warnanya cocok dengan kulit anda/pakaian anda atau tidak.
2. Kemudian dari segi kualitas bahan yang digunakan. kalau untuk mengetahui segi kualitas pernak-pernik anda harus lebih banyak pengetahuan mengenai pernak-pernik tersebut karena tentunya masing-masing pernak-pernik mempunyai tingkat kualitas yang berbeda antara pernak pernik yang satu dengan yang lain.
3. Dari segi harga pernak-pernik, kalau anda memang mengetahui pernak-pernik tersebut berkualitas bagus dan anda bisa mendapatkannya dengan harga murah berarti anda pintar dalam berbelanja pernak-pernik. tetapi kalau sebaliknya, yaa mungkin anda hars banyak pengalaman dulu soal hal ini..

Pernak-pernik yang lain seperti sepatu sandal juga menjadi tren disaat lebaran. Kalau saya biasanya beli sandal atau sepatu yang memiliki merk yang sudah cukup dikenal masyarakat dan terbukti kualitasnya supaya tidak menyesal terutama dari segi keawetan dan desain. Karena kalau kita membeli sandal yang tidak berkualitas maka ketika sandal tersebut jebol saat sedang asyik asyiknya di pakai akan menjadi problem tersendiri, kadangkala lem yang tidak kuat, bahan yang mudah sobek menjadi menjadi masalah yang ditimbulkan dari sandal/sepatu merk abal-abal.

So, pernak-pernik lebaran banyak dijual di pasaran, hanya saja kita perlu pandai memilah dan memilihnya supaya bisa mendapatkan pernak-pernik yang bener-bener berguna, berkualitas, bagus dan harganya murah. Selamat berburu pernak-pernik lebaran dan selamat berlebaran bersama keluarga tercinta.


>>>>Jika anda berkenan silakan klik tombol Like Facebook atau tweets atau G+1 supaya teman-teman anda juga bisa membaca informasi pernak-pernik lebaran dari blog ini Terimakasih.
 photo BANNER_zps14ad48e1.png 
Share this article :
close

.

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | DMCA.com  
Copyright © 2010-2013. Jatger.net . All Rights Reserved.
Redesign Template by Jatger.net | Powered by Blogger