Latest News

Quad Core Bertenaga Prima dari Liquid Jade

Untuk memenuhi upaya terbaiknya dalam menghadirkan ponsel pintar Android yang canggih dan memiliki performa luar biasa, Acer Indonesia mengusung produk terbarunya Liquid Jade menjadi ponsel pintar andalan. Selain dipuji karena memiliki kemewahan dalam segi penampilan dan desain, ponsel terbaru besutan Acer ini juga dilengkapi dengan performa yang super canggih menggunakan Processor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7.

Mengusung teknologi canggih dari Mediatek menjadikan Acer Liquid seri Jade mampu menjalankan lebih dari satu aplikasi dalam waktu yang bersamaan. Ditambah lagi adanya pengolahan grafis GPU Mali-400MP2 serta RAM sebesar 2 GB, semakin menjadikan Jade sangat kuat dalam menjalankan grafis berbasis game yang berat. Bahkan sistem ini juga berfungsi untuk memuluskan proses perpindahan dari berbagai aplikasi. Memori internal yang tertanam dalam smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 16 GB yang sangat memungkinkan anda untuk mudah menginstal berbagai aplikasi serta menyimpan file-file multimedia. Satu slot micoSD yang tersedia juga dapat menambah performa penyimpanan dengan maksimal kapasitas 32 GB.

acer liquid seri jade
Performa Liquid Jade yang cukup masuk dalam kategori sempurna ini juga ditunjang dukungan konektivitas lengkap. Pada jaringan mobile, Jade didukung 3G HSDPA dan 2G menggunakan Dual SIM Card Nano. Sementara itu untuk konektivitas nirkabelnya Jade dilengkapi Wi-Fi 802.11 yang memungkinkan anda menikmati internet dengan kecepatan tinggi menggunakan Hotspot Wi-Fi. Dalam sarana transfer data, tersedia Bluetooth v4.0 dan port Micro USB v2.0.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips