Latest News

Menikmati akhir pekan di Grand Zuri Jogja

Kegiatan liburan di akhir pekan akan lebih berkesan dan menyenangkan jika kita dapat memilih hotel atau penginapan yang dekat dengan tempat tujuan wisata. Misalnya tujuan liburan kita jalan-jalan di Malioboro, Tugu Jogja, Pasar Beringharjo, Kraton Jogja dan sekitarnya, maka tentunya kita akan mencari hotel yang ada di dekat lokasi tujuan liburan kita. Nah, kali ini kebetulan kami sekeluarga berencana liburan akhir pekan,kemudian jalan-jalan di malioboro di malam hari, yang merupakan jantung kota jogja. Akhirnya Hotel Grand Zuri Jogja menjadi sasaran kami kali ini haha.

Singkat cerita pada tanggal 22 Agustus 2015 yang lalu, kami sekeluarga menginap di salah satu kamar hotel Grand Zuri Yogya yang terletak di jalan Margo utomo (dulu jalan P Mangkubumi), Kebetulan oleh FO saya di kasih kamar di lantai 5 yang menghadap ketimur sehingga kami bisa melihat pemandangan indahnya kota jogja bagian timur dari dalam kamar. Kami bisa lihat aliran kali Code yang bersih dan pemukiman di bantaran kali Code yang tertata apik, jembatan kewek yang fenomenal, terlihat juga Masjid Suhada (salah satu masjid yang cukup terkenal di jogja). Grand Zuri Jogja merupakan Hotel bintang 3 yang memiliki kamar sebanyak 138 kamar dengan desain modern, ada juga Cerenti Restaurant yang berada di lantai 2, serta masih banyak lagi fasilitas yang ditawarkan grand zuri jogja. nyaman di grand Zuri?? dah pasti !!!

Di bawah ini adalah video pemandangan kota jogja dan suasana kamar hotel di lantai 5 tempat kami menginap :


Letak Hotel Grand Zuri yang berdekatan dengan Stasiun Tugu serta Jalan Malioboro sangat memudahkan akses kami menikmati kota jogja dengan jalan-jalan ke obyek wisata seputaran kota jogja, berbelanja di seputaran malioboro di waktu siang atau malam hari. Karena letak Grand Zuri yang strategis ini merupakan nilai plus tersendiri yang dimiliki Grand Zuri Jogja, sehingga kami sekeluarga dapat dengan mudah jalan-jalan ke Malioboro tanpa harus menempuh jarak yang terlalu jauh, cukup sambil jalan kaki saja dah bisa menikmati suasana malam di Malioboro dan Tugu Jogja yang legendaris.

menu makanan di grand zuri jogja

Untuk makan malamnya, kami mencoba beberapa menu BBQ yang disajikan secara terbuka di Zuri LOUNGE, yang secara sengaja di tempatkan di tempat terbuka di depan hotel di pinggir jalan Margo Utomo. Menunya variatif dan enak, pelayanannya juga sangat ramah, sempat beberapa kali saya foto dengan pelayannya yang waktu itu berpakaian jawa. Menu BBQ yang sempat kami coba antara lain ikan bakar, sate sapi, sate ayam, sosis panggang, dan sebagainya. Zuri Lounge menawarkan menu dengan harga yang cukup terjangkau, yang membuat kami betah di zuri Lounge ini kami bisa menikmati suasana santai, duduk-duduk sambil ngobrol bersama keluarga ditemani cahaya lilin dan live music sehingga terkesan romantis (jadi inget pas pacaran dulu hehe). Zuri lounge ini buka setiap hari dari jam 18.30 sampai jam 23.00 WIB, Coba deh kapan-kapan anda sempatkan mampir di BBQ Zuri lounge ini jika pas melewati jalan Margo Utomo Jogja, Asyik pokoke !!

Setelah selesai makan, kami selanjutnya jalan-jalan ke malioboro, naik becak juga sampai Benteng Vredeburg kemudian nongkrong-nongkrong kayak anak muda hehe, setelah puas balik lagi ke hotel dan tidur. Pelayanan Hotel yang menyenangkan, karyawannya ramah-ramah dengan penampilan yang rapi membuat kami betah untuk berlama-lama di Grand Zuri Jogja ini, tetapi akhir pekan telah habis dan senin harus masuk kerja lagi, akhirnya siang itu kami check out untuk kembali ke aktivitas rutinias, moga suatu saat nanti bisa menginap lagi disini bersama keluarga tercinta.. hehe

ci yuuuu Grand Zuri Jogja

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips