Latest News

Pengumuman undian promo BNI SMS Banking Indosat periode II

Anda para pengguna BNI terutama yang biasa menggunakan SMS banking Indosat,  saat ini sudah ada pengumuman pemenang undian promo BNI SMS Banking indosat periode 2,  Sehubungan berakhirnya program undian promo BNI SMS Banking Indosat periode II (September – Oktober 2015), berikut adalah para pemenang undian promo BNI SMS Banking Indosat periode II, yang  masing-masing mendapatkan 1 unit Samsung Galaxy E5 :

Pengumuman undian promo BNI SMS Banking Indosat periode II

Syarat & Ketentuan pengambilan hadiah undian promo BNI SMS Banking Indosat periode II :
Pemenang akan di hubungi oleh petugas BNI untuk verifikasi dan konfirmasi nasabah yang meliputi alamat lengkap dan lokasi Cabang BNI/Outlet terdekat sebagai lokasi pengambilan hadiah yang akan disampaikan melalui Surat Pemberitahuan Pemenang.
  1. BNI akan mengirimkan asli surat pemberitahuan tersebut kepada pemenang yang Wajib di bawa saat pengambilan hadiah di Cabang/Outlet BNI yang telah ditunjuk.
  2. Pemenang Wajib menunjukkan dan menyerahkan copy dokumen lainnya seperti KTP/SIM dan halaman depan buku tabungan.
  3. Apabila pemenang tersebut diatas tidak dapat dihubungi dalam waktu 20 hari kerja, maka nasabah dinyatakan gugur sebagai pemenang.
Pesan dari BNI : Tingkatkan terus transaksi SMS Banking Anda dan raih kesempatan memenangkan hadiah undian karena masih tersedia 5 unit Samsung Galaxy E5 dan 1 unit mobil Renault Duster sebagai hadiah Grand Prize di akhir periode. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi BNI Call 1500046 atau 68888 melalui ponsel.

Itulah info mengenai  Pengumuman undian promo BNI SMS Banking Indosat periode II

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Informasi dan Tips