Latest News

Produk Motor sport terbaru 2019 dari Yamaha

Yamaha sebagai brand otomotif yang sudah memiliki banyak pelanggan fanatik, selalu mengedepankan kepuasan para pelanggannya. Produk Yamaha dari yang motor bebek manual, scuter matik, bebek sport, dan motor laki sport hingga motor balap yang digunakan untuk berbagai event balapan dari level bawah sampai yang level internasional seperti moto GP dikerjakan oleh para pekerja handal di bidang otomotif. Saya sendiri saat ini juga memakai salah satu produk Yamaha, yaitu Byson tahun2012 yang saya beli baru pada tahun 2012 dan hingga saat ini masih tetap saya pakai dan alhamdulillah tidak pernah rewel. Kondisi mesin tetap prima meski umurnya sudah terbilang tua untuk ukuran sebuah produk motor sport. Tetapi karena Yamaha selalu membuat motor dengan teknologi mutakhir dan terbukti kehandalannya, maka meski motor sudah cukup lama dipakai (7 tahunan), tetap saja nyaman digunakan dan tidak rewel. Sebenarnya, ketika Yamaha mengeluarkan produk terbarunya, saya pribadi sering kepincut untuk selalu ganti yang baru, apalagi saat ini Yamaha juga mengeluarkan produk motor sport terbaru 2019. Hati ini pengin selalu memiliki yang terbaru untuk mengikuti tren, tapi masih ada kebutuhan dapur yang juga harus dipenuhi agar istri tidak cemberut, hehe.

motor sport terbaru 2019

Varian motor sport Yamaha terbaru saat ini di desain ala motoGP, sebagai contoh adalah All New R15 Monster Energy Yamaha Motogp Edition dan MX King 150 Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, keduanya merupakan Motor Sport kategori 150 an cc yang mempunyai tampilan gahar dan macho namun tetap mengedepankan harga ekonomis. Harga OTR untuk New R15 Monster energy Yamaha MotoGP edition saat ini di banderol sekitar Rp. 36 jutaan untuk wilayah Jakarta. Motor R15 ini mempunyai spesifikasi Mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 Katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) akan menjadikan torsi Merata di setiap putaran mesin dan dilengkapi juga dengan Liquid Cooled yang akan membuat suhu mesin stabil sehingga akan membuat performa mesin tetap optimal.


motor sport terbaru 2019

Sedangkan untuk MX King 150 Monster Energy Yamaha MotoGP Edition mempunyai spesisifikasi mesin berteknologi mesin motor balap yang akan memaksimalkan perfoma dengan mesin 4 valve 150cc SOHC , Fuel Injection dilengkapi dengan Forged Piston, DiAsil Cylinder serta Liquid Cooled System. Saat ini untuk tipe MX ini di banderol sekitar Rp. 23 jutaan untuk wilayah Jakarta. 

Disamping kedua jenis motor sport edisi MotoGP tersebut, masih ada tipe Yamaha sport terbaru tahun 2019 yang saat ini dipasarkan, diantaranya adalah All New R15, New YZF R25, NEW YZF R25 – ABS. Semua mempunyai karakteristik yang berbeda karena masing-masing dibekali dengan fitur – fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan. Tapi yang pasti, produk-produk motor sport dari Yamaha sudah teruji baik di lintasan balap maupun di aspal harian. Kenapa saya bilang begitu? Karena saya juga pemakai Yamaha sport type Byson. Meski dah lumayan udzur usianya namun tetap handal dipakai untuk melibas tanjakan maupun jalan datar, dari yang jalan aspal mulus sampai yang makadam.

Yamaha menggunakan bahan-bahan yang terbaik dalam membuat produknya. Selain itu selalu dikembangkan riset-riset terbaru dan inovasi-inosai yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Hal tersebut menguatkan tagline Yamaha semakin di depan.

Jadi tidak perlu ada keraguan lagi memilih motor sport dari Yamaha, Purna jual yang gampang, suku cadang yang tersebar luas se indonesia dengan harga yang terjangkau, layanan service resmi yang luas di seluruh Indonesia menjadi pendukung utama produk-produk Yamaha. 

So, manfaatkan kesempatan-kesempatan menarik ketika ada promo dari Yamaha, ketika ada edisi khusus produk-produk dari Yamaha agar anda tidak ketinggalan update terbaru produk motor sport terbaru 2019 dari Yamaha. Segera datang ke dealer-dealer terdekat Yamaha di kota anda, dan buktikan kehandalan motor sport dari Yamaha

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips