Latest News

Ikan Luar biasa sehat

Anda mungkin pernah mengurangi mengkonsumsi ikan pada waktu ada gencar-gencarnya berita tentang bahaya racun mercury yang terkandung pada daging ikan yang dapat merusak organ dan berbnahaya bagi ibu hamil.
Kini, para ahli menemukan bahwa jika anda tidak makan ikan justru malah lebih berbahaya daripada yang makan ikan. karena ikan kaya akan Omega-3, asam lemak yang sangat penting untuk mencegah penyakit jantung.

Pada kenyataanya studi besar Nurse's helath study mengungkapkan bahwa perempuan yang makan ikan 2 sampai 4 saji ikan, masing-masing 3 ons  per minggu, dapat menurunkan resiko penyakit jantung sampai 30 %.
sedangkan bagi ibu hamil, para ahli mengatakan bahwa makan ikan 2 saji ikan rendah merkuri per minggu ( contohnya udang, tuna kalengan light, salmon, pollock dan catlfish, dll ) terbukti meningkatn perkembangan otak bayi.
Sedangkan manfaat lain dari Omega-3 juga dikaitkan dengan menurunkan resiko depresi dan reumatik.
wa-wah begitu besar manfaat ikan bagi kita... indonesia adalah negara bahari, jadi gak usah takut kita kehabisan ikan. terbukti, ikan sebagai makanan murah dan sangat menyehatkan.

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips