Ciao..Review get dollar. Free!!!

Untuk yang belum tahu apa itu Ciao, Ciao adalah sebuah jaringan pemasaran affiliasi yang mengandalkan content dari para membernya untuk melakukan review terhadap berbagai produk yang dia affiliasikan di situsnya. Tugas kita hanya melakukan review berbagai produk yang ada di sana, lalu kita akan mendapat komisi dari Ciao.

Produk-produk yang direview di Ciao, kebanyakan adalah produk-produk elektronik, hingga kendaraan. Contoh reviewnya bisa dilihat di sini (klik).


Berita bagusnya, Ciao beda dari berbagai peluang paid review lainnya yang mensyaratkan Anda harus punya blog sendiri dan punya traffic yang lumayan untuk bisa mulai berbisnis. Di Ciao, Anda langsung bisa join dan melakukan review walau Anda tidak punya blog sekalipun ==> peluang bagus untuk Anda yang belum punya blog.

Berbisnis di Ciao, menurut saya, tidak terlalu susah. Bahkan cenderung lebih mudah dan lebih cepat menghasilkan dibanding berbagai model bisnis lainnya yang bisa Anda lakukan di internet.

==> ehm, kalau Anda tidak suka istilah mudah dan cepat (baca : yakin semua bisnis itu harus susah dan harus lambat), silakan sebut demikian. Saya pribadi yakin untuk semua bisnis (online dan offline) ada cara yang lebih cepat dan mudah dalam mencapai hasil, asal tahu caranya.

Rahasianya : selalu memberikan nilai tambah (manfaat) bagi sesama, menggunakan faktor kali, memanfaatkan leverage. Whatever it is, semoga apapun yang Anda yakini terjadi, aamiin.

Anyway, sebuah pertanyaan : apakah Ciao benar-benar membayar?

Yup it is. Ciao adalah sebuah perusahaan yang terpercaya yang dimiliki oleh Greenfield Online, perusahaan yang bahkan Microsoft pun tertarik membeli sahamnya. Jadi, (hampir) bisa dipastikan Anda akan dibayar… kecuali Anda berbuat curang   kena banned



masih belum percaya juga.. segera daftar aja sebelum kehabisan jatah..


...........>>>>>>>>D A F T A R D I S I N I<<<<<<<<<.......... Saya tunggu kehadiran anda, dan jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini yaa.. Thank's Sumber : Mas Haryo

Post a Comment

4 Comments

cober said…
bagus juga ini, saya akan coba
negeri hijau said…
ada banyak cara dapatkan uang di internet
gema said…
thank's buat infonya
jatger said…
cober, negeri hijau, gema, thanks atas kunjungannya. silakan di coba kalo ingin kaya...he..he