Latest News

Kena Razia, ilang lagi deh PR gue..

Hari ini hal buruk menimpa blog aku ini. Tanpa di duga PR aku jadi tak terdeteksi lagi..uhuk..uhuk. Ketika kemarin Mbah Google mengadakan Razia e.e. ternyata blog jelek ini kena garuk..apes deh. Dulu pernah dapet PR trus kena razia ilang, e belum lama dapet lagi tapi kali ini ilang lagi..hmmm


Kenapa ya, ketika Google ngadain acara razia kok gak bilang-bilang dan kasih surat pemberitahuan dulu yach.. jadi KO deh kalo kayak gini. Apa ya kira-kira yang buat aku di Depak, harus segera di cari tau nih.

Mbah Google emang Raja alam Maya saat ini, jadi kita ya cuma bisa ngikut aja apa kemauan Google..

Eh temen-temen, coba deh kamu cek PR kamu anjlok gak,, segera aja cari tau yach misalnya DARI SINI bisa kamu cek berapa PR kamu. Moga-moga aja kalian gak ngalami seperti yang aku alami.

Met nge blog aja.. harus semangat lagi nih biar PR ku naik lagi..HHgggrrr

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips