Mendapat duit dari program bagi-bagi di facebook

Setelah berburu lagi ternyata ada lagi satu bisnis baru yang prospeknya bener-bener bagus. Sebuah aplikasi yang sangat mudah untuk dijalankan ketika kita sedang melakukan mikroblogging di Facebook. Sebuah Aplikasi milik anak bangsa yang menurut saya menjadi satu lagi jalan keluar permasalahan keuangan kita. Apaan Programnya?


Yupp.. sebuah aplikasi sederhana dihadirkan untuk kita para pecinta Facebook, sehingga ketika kita menjalankan kegiatan kita di Facebook, kita juga mendapatkan duit dari sana. Cara kerjanya sangat mudah. kita hanya diminta menjawab pertanyaan yang ditampilkan setiap harinya. Di isni pengelola bekerjasam dengan para advertiser sebagai penyumbang dananya. ketika jawaban kita benar kita mendapatkan poin dan setelah mencapai batas minimal payout Rp. 10.000,- uang bisa kita cairkan lewat bank kita., mudah kan? Lumayan deh bisa buat beli Krupuk...he..he


Aplikasi menarik ini disebut "bagi-bagi",sebelah ini adalah gambar logo aplikasinya di facebook


Program ini masih sangat baru karena launching baru sekitar tanggal 25 juli 2009 lalu namun membernya dah berjibun. Makanya buruan segera gabung DISINI.

Post a Comment

10 Comments

Mr. Windu said…
bagus sih cuma masalahnya kita tidak mesti tiap hari online, mending ikutan http://untungbanyak.tk lumayanlah dah dapat 345 an ribu. kabar baiknya sekarang sudah ditambah 2 bank yaitu BNI dan BRI, buat nolong teman-teman yang yang tidak punya BCA. Sekarang tinggal nunggu matrik penuh saja, dan bonus 2 juta yang menunggu.
Uleng Utari said…
waaa..koq pas nge-click hint urlnya dideteksi sebagai virus?
harry seenthing said…
wakh aku baru tahu nih kalo di facebook bisa jadi tambahan penghasilan...thanks ya...langsung ngikutin juga
admin said…
@windu:ya... tapi lumayan bisa buat tambah-tambah isi dompet juga kok
@uleng utari: masak sih...
@harry seenthing: oke deh..
Pemancing said…
Ok sob....nti aku lihat & praktekkan. Thanks infonya.
MbahDoyok said…
wah bisa dipraktekin neeeeeeeeeh
Dedot said…
wah bagus juga ya...
johan wijaya said…
oooohh..aaaa...laaaaa.....

tapi boleh juga tuh di cobain :)

sepp info nya
AD1N said…
di copy bro... tks :)