Latest News

Mengantisipasi bisnis online SCAM

Bisnis online di internet sekarang ini mulai menjamur di tanah air. Berbagai jenis dan bentuk bisnis online ditawarkan kepada para pengunjung internet. Hal tersebut tentunya turut menunjukkan bahwa tingkat kemajuan pemahaman penguasaan teknologi informasi di negeri ini mulai meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Antusiasme masyarakat dalam menggunakan internet sebagai media pemasaran dan promosi juga menunjukkan kemajuan yang pesat sehingga sebagian masyarakat telah berangsur-angsur hijrah tidak semata-mata menggunakan internet hanya untuk browsing.

Seiring dengan hal tersebut, banyaknya bisnis internet baik berupa PTC,PTR,PPC, Investasi dan sebagainya, yang tumbuh pesat belakangan ini menuntut kita untuk lebih kritis dalam menyikapi hal tersebut. Perlu kehati-hatian untuk mengikuti berbagai bisnis online yang ada karena memang banyak dijumpai bisnis-bisnis online SCAM/tipu-tipu yang pada akhirnya menjerumuskan kita sebagai pengguna dan anggota bisnis tersebut.

Hal-hal yang perlu kita lakukan sebelum mengikuti bisnis online di antaranya adalah:
**PASTIKAN BISNIS TERSEBUT BUKAN SCAM (TIPU-TIPU), caranya dengan mencari informasi, misalnya melalui internet, anda bisa mengetikkan di google search atau mesin pencari yang lain begini “bisnis(nama bisnis) SCAM?” nantinya di sana anda akan disuguhi berbagai jenis opini dari para pengikut maupun pengamat dari bisnis tersebut.

**PILIH BISNIS YANG TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA, misalnya dari testimonialnya. Anda bisa menilai mana testimonial yang dibuat-buat atau testimonial yang benar-benar. Web yang bagus biasanya mempunyai sarana contact person untuk menyampaikan segala keluhan antara member dengan pengelola bisnis online tersebut.

**LIHATLAH DI MEDIA FORUMNYA (kalo ada), karena disana biasanya terdapat berbagai keluh kesah dari para member-membernya.

**BACA-SETELITI MUNGKIN ATURAN MAINNYA supaya anda tidak terjerumus di dalamnya.

**KALAU WEB BISNIS TERSEBUT MENGGUNAKAN DOMAIN DAN HOSTING GRATISAN PERLU ANDA BERHATI-HATI, karena hal tersebut menunjukkan suatu kekurangan dia, bagaimana mungkin bisnis yang bagus hanya mengandalkan domain gratisan.

**BISNIS YANG DISARANKAN OLEH TEMAN BAIK ANDA mungkin lebih bagus untuk anda ikuti daripada anda mencoba-coba sendiri bisnis lain yang belum anda ketahui seluk beluknya, misalnya strategimiliarder (terbukti bagus)

**PERTIMBANGKAN JUGA BEBERAPA BISNIS GRATISAN YANG JUGA MARAK DI INTERNET. Anda bisa mengikutinya toh dari sana gratis dan biasanya kita tidak ada resiko rugi,, paling banter kita rugi waktu dan tenaga jika ternyata SCAM. Tapi ya harus tetap dicermati aturan mainnya. Sebagai contoh yang bagus komisigratis

Nah, mungkin beberapa tips tersebut BERGUNA bagi anda untuk lebih berhati-hati dalam mengikuti program bisnis online yang ada di internet. TIDAK ADA BISNIS YANG MUDAH, SEMUA BISNIS DIPERLUKAN USAHA YANG GIGIH UNTUK MENCAPAI TUJUAN SEPERTI YANG KITA HARAPKAN, misalnya dengan MELAKUKAN PROMOSI YANG TERUS-MENERUS sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian YA.., kalo ada yang berkenan kasih komentarnya dan kasih tambahan tips agar kita semua tidak terjerumus di bisnis online SCAM

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips