Peralatan di balik misteri Sulap

Kali ini aku lagi tertarik mosting tentang sulap menyulap nih, abis terobsesi dengan tayangan yang sering tampil di televisi. Yang paling aku suka adalah sulapnya si Cinta Juga kuya. Lucu dan menghibur, aku sering berpikir kok anak sekecil itu dah bisa ber improvisasi kayak pesulap profesional ya.. Sulap memang misteri tetapi dibalik misteri yang di tampilkan ada rahasianya yang mungkin bisa di pelajari oleh siapapun.

Dalam bersulap tentunya yang dibutuhkan adalah alat dan bakat alami. karena kedua modal dasar ini sangat erat kaitannya dengan kesuksesan sulap yang akan ditampilkan. Nah, dalam mendukung adegan sulap ini dibutuhkan trik trik khusus terhadap peralatan yang akan digunakan, misal bagaimana cara memainkannya, memasangnya, membuka dan sebagainya. Namun yang tidak kalah penting adalah kecepatan gerakan tangan dan tubuh si pesulap.

Untuk mendapatkan alat sulap ternyata tidak sulit, bagi anda yang terobsesi menjadi pesulap, ada satu media penyedia peralatan sulap yang tersedia secara online dan dapat membeli dengan cara memesan dan barang langsung di antar sampai alamat kita.. mudah ya. Inilah salah satu manfaat internet yang memberikan kemudahan untuk berbelanja di toko sulap online.

Salah satu media penyedia alat sulap tersebut adalah rajasulap.com. web ini telah diakui sebagai penyedia alat sulap terbaik di indonesia. Sering kali diliput oleh media masa berskala nasional seperti: Kontan, Bintang Indonesia, Wirausah, Peluang Usaha, dll. Rajasulap.com juga satu-satunya toko sulap yang diundang sebagai vendor di American Embassy.

Mungkin anda ingin segera mendapatkan alat sulap? website diatas sebagai salah satu jawabannya.

Post a Comment

12 Comments

Yogi Doank said…
kalo boleh salut,yang nyiptain sulap jenius ya8-}:D
anyargres said…
kalo sulap bisa merubah daun jadi uang secara nyata dan permanaen.. wah bisa kaya ya...ha..ha
nen's; said…
ga ada yang gratisan ya..??? :(
bayunatyre said…
sulap,..sekarang ini jadi populer sejak banyak ditayangkan di stasiun TV. bentuk hiburan yg segar ...
kakara said…
info menarik nh.. langsung jalan-jalan ke toko sulap online dan rajasulap.com
TFS frenz
Sudah bukan rahasia kalau sulap penuh trik, tapi setiap kali melihat pertunjukan sulap selalu menakjubkan. Bagaimana mungkin bisa mengeluarkan banyak benda dari badan seorang pesulap, misalnya. Saya juga selalu terhibur melihat pertunjukan sulap...
masdani said…
nah ini nih yg lg dicari saat ini :), siip bos bs dipelajarin tuh hehe..
yang gratis ada ga oms!!

;))
Ndoro Seten said…
Bukannya soal sulap menyulap itu guru besarnya bernama Anggodo?
Bung Sigit said…
keren..tapi sekarang jadi kurang tertarik liat sulap, karena sudah tahu kalau hanya trik dan tipuan..
kalau bisa sendiri sih lain cerita..hehe
zisya said…
info yang menarik
Semarang said…
ooo ternyata begitu ya