Latest News

Makna dibalik kejadian pertandingan Indonesia vs Oman

Ketika menonton pertandingan sepakbola indonesia vs oman di Stadion Gelora Bung Karno tanggal 6 januari 2010 lalu, terus terang merasa kaget melihat seorang penonton nekat masuk menggiring bola dan menjadi suatu atraksi yang lucu namun menjadi tanda tanya besar bagi kita semua terutama para pimpinan PSSI karena itu merupakan suatu tindakan pelampiasan seorang suporter atas ketidakmampuan PSSI dalam mengembangkan sepakbola di tanah air.

Diakui oleh si pelaku Hendri Mulyadi (20) seorang warga dari Kampung Serang RT 02 RW 01, Serang, Cikarang Selatan, Bekasi bahwa dia merasa jengkel karena Dia telah jauh-jauh datang untuk melihat timnas tanding, namun ternyata permainan yang disuguhkan para pemain Timnas Indonesia sangat mengecewakan.


Dari tragedi tersebut harusnya PSSI dan pimpinan yang terkait dengan persepakbolaan di Tanah air ini lebih memahami apa yang diinginkan rakyat indonesia terutama "penggemar" sepakbola di tanah air. Setidaknya tindakan yang telah dilakukan Hendri tersebut menjadi bukti bahwa selama ini para suporter dan penggemar bola di negeri ini tidak merasa puas melihat permainan Timnas yang dari tahun ke tahun seakan-akan tidak ada perkembangannya.

Semoga saja PSSI bisa lebih baik lagi dan tidak hanya pandai menghabiskan uang..:( Kita semua menunggu ketangguhan Timnas untuk berlaga di berbagai arena Pertandingan international.. TAPI SAMPAI KAPAN????

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips