Latest News

Ternyata ada Hotel bintang lima di Rutan Pondok bambu

Lagi-lagi sebuah bukti kebobrokan institusi penegak hukum terbongkar. kalau kemarin kita dihebohkan dengan berbagi kasus di negeri ini, sekarang kita dikejutkan lagi tampilan Rutan yang dihuni Ayin "artalyta suryani" di Rutan Pondok Bambu layaknya hotel bintang lima..hmm, OPO TUMON???

Sungguh menyedihkan hal ini terjadi di negeri ini. kapan negeri ini terhindar dari kasus-kasus memalukan yang dilakukan oleh para oknum aparat penegak hukum. Semua karena UANG yang telah membius para oknum untuk berbuat di luar nalar mereka dan melupakan nilai moral dan norma yang ada.

Kasus ini terungkap ketika Satgas Pemberantasan Mafia Hukum melakukan Sidak di Rutan Pondok Bambu kemarin (minggu 10 januari 2010). Ketika Denny Indrayana, Mas Achmad Santosa, dan Yunus Husein sebagai anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum mendapati hal tersebut hanya bisa geleng kepala. Luar biasa!!! Rutan yang dihuni Artalyta dipenuhi dengan perabot layaknya hotel bintang lima, ada TV Plasma,sofa bed,laptop, ruang rapat dengan anak buahnya, kulkas, kompor, AC, Dokter kecantikan, Kamar mandi wuahh, dan alat2 rumah tangga mewah lainnya berada di Ruang tahanannya.

Ketika Para Satgas tersebut tiba di rutan melakukan sidak para petugas Rutan pun kalang kabut tidak bisa menutupi kebejatan mereka. ada juga yang berusaha menghalangi wartawan yang akan mengabadikan bukti kebobrokan mereka. Kepala Rutan Sarju Wibowo yang tiba malam itu pun hanya lemas dan pasrah karena kebobrokan mereka telah ditelanjangi oleh Satgas Pemberantasan Mafia Hukum

Memang aneh negeri ini.. Kapan akan jera para penjahat kelas kakap seperti itu kalau ketika mereka di penjara mendapat perlakuan istimewa dan tetap menikmati hidup layaknya diruang bebas seperti itu. bagaimana mereka bisa mengambil hikmah dari kejahatan yang telah mereka perbuat..hmmm, Sungguh menyebalkan!!

BUat Satgas Pemberantasan Mafia HUKum.. Maju terus, Jangan Takut Rakyat Indonesia mendukungmu, Tumpas Para Mafia hukum yang telah memalukan negeri ini

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips