Latest News

Withdraw dari paypal ke BNI bag. 2

Tulisan ini melanjutkan share saya yang kemarin yang pada tanggal 17 Februari 2010 lalu, saya berusaha mengambil sedikit celengan di Paypal yang sudah tersimpan cukup lama menunggu untuk dibelanjakan..dan inilah kabar yang aku tunggu-tunggu dari paypal dan Bank BNI, mudah-mudahan bisa semakin memotivasi aktivitas nge-blog kita di masa mendatang.


Setelah pada waktu itu status di Paypal dinyatakan "complete" maka saya tinggal menunggu janji paypal bahwa tanggal 24 Febr. 2010 atau 3-4 hari kerja uang sudah sampai di BNI. Dan ternyata Paypal tepat janji dan tidak pernah ingkar janji. Ini yang saya suka..he..he. Senang rasanya karena pembuktian saya selama ini berjalan lancar.

Sebagai coba-coba waktu itu saya berusaha mengambil beberapa puluh dollar saja ke BNI dan oleh paypal di hargai Rp. 9.062,51 dengan biaya administrasi Rp. 16.000 dipotongkan dari uang yang kita tarik karena jumlah penarikan uang saya kurang dari 1,5 jt. Seandainya saja diatas 1,5 jt maka kita akan terbebas dari biaya administrasi. Menurutku sih ke potong segitu gak masalah yang penting uang sampai dengan selamat.

Nah, kalo anda juga berniat menarik uang anda dari paypal, di coba aja gak usah ragu asal kita tahu kode kliring bank kita dan jangan sampai berbeda antara nama kita di bank dengan yang di paypal. Karena kesalahan ini yang biasanya menyebabkan uang kita gagal sampai ke rekening bank kita. Satu lagi,usahakan anda tidak berganti-ganti IP ketika melakukan transaksi karena anda akan terkena limit acces dari paypal. Kalo bisa usahakan IP anda sama dengan IP yang waktu itu anda gunakan untuk mendaftar di Paypal.

Kalau masih kesulitan juga, silakan kirim dollar anda ke paypal saya dan saya siap membantu mencairkan dana anda di paypal jika dibutuhkan,Oke Salam sukses!!

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips