Latest News

Cek Link teman

Dah lama banget saya tidak menengok temen-temen yang pernah tukar link dengan blog ini. Mumpung waktu agak senggang saya sempatkan untuk cek link teman-teman ngeblog.. hasilnya masih banyak yang aktif namun banyak juga yang blognya sudah tidak ada, ada yang domainnya kadaluarsa dan ada pula yang sudah pindah custom domain.

Memang secara berkala sebaiknya kita melakukan cek Link teman kita. Apa sih tujuannya? menurut saya yang pertama, kita bisa saling kunjung lagi karena seringkali teman yang telah tukar link dengan kita malah jarang mendapat kunjungan. Kedua, mengecek apakah blog mereka masih aktif atau tidak. Kalau ternyata sudah tidak aktif/di delete baik dari google maupun dari yang punya, kan link teman kita yang sudah tidak aktif tersebut bisa kita hapus supaya tidak memenuhi blogroll kita.

Ketiga, kita bisa mengetahui mana teman yang masih konsekuen dengan link kita dan mana yang tidak. Kalau dulu ada perjanjian saling tukar link tapi kok ternyata link kita disana dihapus atau tidak dipasang,, ya namanya gak fair. tapi kalau dia memasang link kita dengan sukarela tanpa paksaan dan tanpa perjanjian saling tukar link ya.. alhamdulillah.. ya gak, karena saya juga memasang beberapa link teman yang di blog mereka tidak ada link saya, semua saya lakukan dengan senang hati toh nebeng beken aja (meski secara teori teman-teman blogger berlawanan) sapa tau bisa ikut mendongkrak popularitas backlink blog saya dengan memasang link mereka..he..he.., cek link teman?? monggo

Salam ngeblog !!!

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips