Latest News

Job review sepi

Beberapa minggu ini job review terasa sepi. Harapan dapat penghasilan dari job review jadi terasa susah. Mungkin hal ini karena memang dari advertiser yang lagi sepi atau memang karena kalah bersaing karena sekarang semakin banyak saja blogger-blogger baru yang juga tidak mau kalah. hmm... persaingan semakin ketat nih...he..he, tapi gak apa-apa biar semakin banyak teman-teman blogger yang juga merasakan dollar dari ngeblog, ya gak?

Terutama job review dari reviewme yang sekarang ini terasa sepi. apakah memang benar telah diterapkan sistem baru seperti yang beberapa waktu lalu saya sempat baca di blog lain. Menurut kabar dari blog tersebut ( maaf saya lupa nama blognya ) bahwa sekarang reviewme menerapkan sistem yang agak ketat dengan menggunakan kode verifikasi ketika kita akan mengambil job review, siapa cepat dia dapat, kurang lebih begitu. Tidak seperti dulu kalau ada job selalu keliatan di akun kita bahkan di email kita sehingga kita bisa mengambilnya kapan saja. hal ini dimaksutkan katanya, supaya tidak ada orang yang punya kepentingan lain (ngehack akun kita) mengambil jatah job kita.

Jadi kecepatan kita mengambil job review dan kecepatan koneksi komputer kita sangat berpengaruh dalam mengambil job review, kalau lola/lambat loading kayak kompi saya ini ya...ngalamat sulit dapat job review. Katanya begitu.

Namun, hingga sekarang ini saya juga belum dapet job lagi jadi belum bisa membuktikan apa benar kabar tersebut, karena terakhir saya dapet job review sekitar sebulan yang lalu.

Moga aja segera dapet lagi job review dan PR blog tetap terjaga supaya bisa menambah pundi-pundi dollar di paypal..amiin

11 comments:

orang kampung belajar ngeblog said...

mudah-mudahan job reviewnya sepi lantaran dari advertisernya aja sob, bukan karena cepat2an ngambil kode verifikasinya. kalo cepet2an mah, kasian koneksi internet yang lambat..

GADO GADO said...

si pasang iklan tekor kali ya.. Soalnya kan sekarang review lagi tren.. Hehe

GADO GADO said...

oh iya sob, minta follow baliknya ya.. Thx

BeDa said...

Semoga hanya sepi sementara setelah itu lebih ramai dari biasanya. Semoga sukses selalu

Salam ukhuwah

Miss Rinda said...

amien pst didoain biar dollar mQn byk ^0^

AD1N said...

Sabar gan... mudah2an dapet rejeki yang tambah banyak... (bagi2 ya ...)

Jimmy said...

semoga cepet rame lagi ya.. supaya bisa traktir2 :D

lirik indo said...

Great post. Want to Link Exchange? Thank you
http://newlirikindo.blogspot.com

toys said...

bukan sepi tapi kebanyakan persaingan. :D

Muliardy Banun Online said...

mampir,
kayaknya memang job review lagi sepi,
mudah2an tahun 2010 ini akan kembali rame,

salam. :)

Yanz said...

Hmmm saya baru mulai nih gan baru daftar kemaren mudah2an dapat job deh hehehee
Btw pada mampir ke blog ku yah hahaha

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips