Latest News

Readbud scam??

Mungkin anda termasuk salah satu yang bertanya-tanya apakah readbud benar-benar akan membayar member-membernya? hal ini dikarenakan semakin hari semakin habis artikel yang harus kita kasih rating, sehingga hal tersebut menimbulkan kecurigaan bagi kita apakah ini salah satu tehnik untuk mengulur-ulur waktu supaya member tidak cepat payout.


PTR (paid To Read) Readbud ini mensyaratkan payout $50. Dulu ketika saya baru menjadi member, artikel yang bisa kita rating banyak sekali, sehingga hampir tiap hari rata-rata $1 lebih bisa didapat, sehingga saya pun berasumsi bahwa sekitar 2 bulan kita sudah bisa payout, namun setelah $40 lebih kita dapatkan ternyata artikel semakin hilang karena paling banter hanya 4 artikel atau 3 artikel yang tersedia untuk dikasih rating, sehingga untuk payout pun semakin lama, diluar prediksi sebelumnya.

Selama ini saya juga mencoba mencari bukti payout dari para member yang lain tapi belum mendapatkan bukti. Bukti payout dari para member penting untuk menjadi acuan apakah readbud scam atau tidak. pernah ada sih saya melihat ada teman blogger yang menampilkan bukti payout ( dan ternyata bukan milik dia) dari sebuah forum tapi ternyata kita cari-cari ya cuma satu itu aja. apakah selama ini dengan member yang sangat banyak dan mereka gabung lebih lama dari saya belum ada yang payout?? ini yang saya alami, apakah anda juga mengalami hal yang sama? dari apa yang alami ini kecurigaan saya muncul kalau readbud jangan-jangan scam. Kini hanya bisa berharap moga-moga usaha saya selama ini di readbud tidak dikecewakan oleh readbud.

6 comments:

GADO GADO said...

kayaknya gak spam.. Tapi kita ngasih ratingnya kira2.. Jangan sering2 kasih.. Nanti bisa2 akun kita di banned. Coba aja jalani dengan sportif. N jangan buat banyak akun.. Aku buat banyak akun di banned melulu.. Hehe..

orang kampung belajar ngeblog said...

naga-naganya spam itu sob... gak pernah ada bukti bayaran ke member2 sebelumnya kan ?

Burukutuk said...

Kl scam ya udah deh, langsung sebarkan berita di blog. Supaya gak ada member laen yg terjebak, percuma berasumsi kl tidak ada kepastian. ;)

iksan said...

scam 100 %..soalnya semakin parah artikelnya..hari ini aja dapet 2 doang.

bisnis di rumah said...

saya belum tahu, yang pasti mau nyobain sampai bener2 yakin bahwa readbud emang scam..terima kasih infonya sob......

Mahambara Bloggg !!! said...

Mendingan cari uang dari internet itu yang pasti pasti aja mas :)

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips