Letusan Merapi dan gempa bumi di bantul

Hmmm.. komplit bener bencana yang menerpa warga jogja dan sekitarnya, beberapa minggu ini dihebohkan dengan letusan merapi, malah barusan jam 14.30 wib hari selasa tanggal 9 nopember 2010 kita dikejutkan dengan adanya gempa bumi yang cukup besar 5,6 SR yang berpusat di Bantul dengan kedalaman 10 km meski tidak berpotensi Sunami. Ya Allah.. ampunilah dosa-dosa hamba-Mu ini, janganlah Kau berikan bencana-bencana kepada hamba hina ini. Begitu besar kekuasaanMu ya Allah..

Gempa bumi yang baru saja kita rasakan ini sungguh mengejutkan warga jogja karena saat ini masih terkonsentrasi untuk penanganan korban karena Letusan Merapi. Letusan Merapi yang hingga saat ini telah menyebabkan ratusan korban jiwa meninggal dan harta benda warga ludes terkena bencana..

Para pengungsi dari Letusan merapi yang makin hari makin bertambah membutuhkan banyak kebutuhan terutama makan, minum, pakaian di tempat pengungsian. anda bisa kalkulasi berapa anggaran yang harus dikeluarkan jika masing2 orang makan 3 kali sehari dengan jumlah puluhan ribu orang. Semua bisa kita atasi jika kita mau berbagi ke saudara-saudara kita melalui sumbangan yang anda berikan langsung atau ke posko-posko peduli merapi. Mungkin inilah cara Allah menyatukan kita yang selama ini disibukkan dengan urusan kita masing-masing dan lupa akan sekitar kita

Post a Comment

2 Comments

Unknown said…
salam sahabat
ehm sungguh sedih mendengar melihat kabar ini,semoga mendapat lindunganNYA amien
admin said…
@dhana: makasih doanya yach.. mg kami diberikan kekuatan dan ketabahan, kami yakin akan ada hikmah dibalik semua ini