Aplikasi Game dalam Ponsel

Sudah jamannya kali yach.. Ponsel makin canggih. Namun dari fitur-fitur yang ada dalam ponsel, ada fitur yang tetap disisipkan untuk menarik para konsumen, yaitu aplikasi game. Masing-masing tipe Ponsel mempunyai aplikasi game yang berbeda-beda. Malahan ada tipe tertentu yang menjadikan game sebagai daya tarik utamanya. hal ini merupakan pangsa pasar yang sangat potensial yang sudah seharusnya menjadi perhatian tersendiri buat para provider dan jasa aplikasi game.

Game yang menarik akan ikut meningkatkan penjualan sebuah ponsel. Meskipun demikian diperlukan kemampuan yang bagus untuk sebuah ponsel agar aplikasi game tersebut bisa dimainkan di ponsel. Tantangan para penyedia aplikasi layanan game adalah, bagaimana membuat aplikasi game yang bagus dengan loading yang cepat, kualitas bagus, tampilan yang menarik dan mudah diaplikasikan ke mayoritas tipe ponsel. Karena game-game tertentu hanya bisa dimainkan di Ponsel tertentu yang mempunyai kapasitas mencukupi.

Ponsel yang bagus adalah ponsel yang mampu mengakomodir segala keinginan kita dan mampu bekerja secara optimal ketika kita instalkan aplikasi di dalamnya. banyak merek dan tipe ponsel yang bisa anda pilih dengan berbagai tingkat harag pula, cara mudah menilai kualit ponsel adalah dari segi harga. Ponsel yang bagus pastinya tidak akan dijual murahan. Seperti kata orang jawa, ono rego ono rupo yang maksutnya adalah harga bisa menentukan kualitas suatu barang. Tetapi semua kembali kepada selera masing-masing dengan kebutuhan masing-masing, Tapi yang perlu anda perhatikan adalah, jangan terlalu sering menggunakan ponsel anda untuk nge-game karena akan berdampak pada semakin cepat rusak ponsel anda, ponsel di desain untuk komunikasi bukan untuk nge-game saja

Post a Comment

1 Comments

slam said…
number siji, emang kadang game di ponsel sengaja saya hapus, biar kalau dipinjem anak kecil gak dipake ngegam, he....