Latest News

Berbagai aplikasi handphone dari Appzone Telkomsel

Handphone berdasar fungsinya secara umum adalah sebagai sarana komunikasi, tapi secara khusus peran dan fungsi handphone tergantung dari si pemakai handphone tersebut. Sebagian besar pemakai handphone hanya menggunakan handphone sebagai sarana untuk telpon dan sms saja, missal dengan saudara, teman, pacar maupun relasi bisnis. Tidak banyak orang yang mengenal secara mendalam fungsi lain dari kecanggihan handphone yang mereka miliki. Orang yang cerdas dengan handphone yang dilengkapi teknologi yang memadai akan menggunakan secara maksimal handphone yang mereka pakai, misalnya menggunakan beragam aplikasi yang ada untuk memudahkan dalam mencari berbagai informasi, gps, kirim/terima email, chat dengan teman-temannya, sms banking, memantau perkembangan bisnis yang dijalankan atau aplikasi hiburan seperti berbagai games, Musik , Movie dan lain-lain. Padahal di appzone.telkomsel.com menyediakan berbagai fasilitas tersebut. Kan rugi kalau tidak dimanfaatkan.

Nah, kali ini akan saya ulas beberapa aplikasi menarik dari appzone.telkomsel yang bisa diaplikasikan ke handphone anda supaya penggunaan Handphone anda lebih maksimal.

Appzone telkomsel dikenal sebagai gudangnya berbagai aplikasi yang diberikan oleh Telkomsel kepada para pelanggannya, ada banyak aplikasi dari yang sifatnya gratisan sampai yang berbayar dan semua bisa anda gunakan. Meskipun ada yang harus berbayar, namun biayanya pun sangat murah sehingga anda tidak akan merasa terbebani dengan aplikasi yang anda gunakan. Apa iya sih? Saya juga menggunakan beberapa aplikasi dari appzone telkomsel ini di hape saya. Sebagai contoh berikut pengalaman saya menggunakan beberapa aplikasi dari appzone telkomsel dalam hape Nokia saya.

1. AirWarrior
Sebuah aplikasi game GRATIS yang cukup menarik untuk dimainkan, Dengan grafis yang cukup halus dan pengoperasian yang mudah untuk dimainkan. Game ini cocok untuk kita mainkan untuk mengisi waktu-waktu senggang, atau ketika kita penat dan membutuhkan refreshing supaya lebih enjoy. Saya sudah mecoba memainkan game sederhana ini dan cukup ringan loadingnya. game tembak-tembakan adalah favorit saya jadi pas banget he he, Dengan ukuran file yang kecil tidak akan memenuhi memori handphone kita. Aplikasi buatan Nazara yang di launching pada 17 Februari 2010 ini memiliki ukuran 83 KB. Silakan anda coba juga aplikasi gratis asyik ini

2. Nimbuzz
Kalau aplikasi ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penggemar chating, baik di Skype, Yahoo Messenger, AIM, Facebook, MySpace, Google Talk, Windows Live Messenger (MSN), ICQ, Gadu-Gadu, Jabber, StudiVZ dan Hyves. Kita juga bisa menggunakannya untuk berkomunikasi voice di VOIP (dengan tariff yang murah). Aplikasi chat yang sederhana dan gratis namun terbukti handal ini mendukung 3G, Wifi, EDGE dan koneksi jaringan GPRS. Saya gak perlu repot-repot lagi harus buka PC/laptop hanya untuk chat dengan teman-teman di FB, setiap saat setiap waktu kita gunakan Nimbuzz ini aja yang simple pengoperasiannya dan terjaga keamanan privasi kita. Sarana Chat “Nimbuzz” sebagai produk aplikasi yang dikeluarkan oleh Nimbuzz ini free dengan ukuran sekitar 498 KB. Karena aplikasi ini bagus maka appzone telkomsel pun menyediakan untuk kita gunakan secara free.

Nah itu beberapa aplikasi free dari appzone telkomsel yang mungkin anda juga minat untuk menggunakannya, masih buanyak aplikasi lain yang tidak kalah yahut yang disuguhkan appzone telkomsel untuk anda gunakan di handphone anda.

Kalau tadi kita sudah bahas yang gratisan gimana kalau sekarang kita sedikit bahas yang aplikasi berbayar. Meskipun berbayar tapi aplikasi di appzone telkomsel tetep murah kok, jadi tenang aja tidak akan menguras kantong anda he he. Sebagai contoh berikut satu aplikasi berbayar dari appzone telkomsel yang saya gunakan di hape saya yaitu Compass

Ulasan sedikit mengenai Compass yang saya gunakan. Sebagai layanan aplikasi berbayar yang murah meriah, hanya 2 ribon perak bos + pajak, Compass tetap mengedepankan kualitas layanan mereka sehingga tidak terkesan murahan. Dengan menggunakan layanan buatan WooWorld Pte Ltd ini, saya tidak bingung arah lagi ketika datang ke suatu tempat yang belum pernah saya datangi. Terutama ketika jauh dari masjid dan waktu sholat tiba, sehingga adanya aplikasi Compass ini sangat membantu penentuan arah kiblat kita. Aplikasi berbayar yang sangat murah ini dirilis pada 23 Nopember 2009 dengan ukuran file 47 KB, perlu anda gunakan juga terutama bagi anda yang mudah bingung arah, penggunaannya sangat simple. Setelah perangkat ini anda download dan instal, silakan anda buka aplikasi tersebut kemudian kita hanya mengarahkannya saja permukaan hape kita menghadap ke atas. Nanti aplikasi ini akan menunjukkan arah mana yang tepat mirip compass pada umumnya.

Terus bagaimana cara mendapatkan aplikasi dari appzone telkomsel tersebut? Oke, saya jelaskan lewat sini ya, Mudah dan super mudah kok tenang aja, gini anda kunjungi appzone.telkomsel.com aja, kemudian anda pilih merek hape dan type hape anda, kemudian ambil aplikasi yang anda inginkan. Nanti akan keluar berbagai jenis aplikasi yang sesuai dengan hape anda. kemudian anda klik aplikasi pilihan anda dan masukkan nomer hape anda di kolom yang tersedia. Tunggu beberapa saat kemudian di hape anda, kalau udah ada konfirmasi via sms disana ada URL yang bisa anda klik. Trus ikuti panduannya sampai proses download dan aplikasi selesai terinstal dengan benar di hape anda. Nah sekarang aplikasi siap digunakan, mudah kan???

Menggunakan aplikasi dari appzone telkomsel akan membuat handphone anda lebih menyenangkan sehingga anda tidak akan merasa bosan di waktu-waktu luang, waktu kerja dan waktu istirahat anda. Jadi, jika anda pelanggan setia telkomsel segera dapatkan di appzone.telkomsel.com, dan bagi yang belum ya segera beli perdananya trus manfaatkan berbagai aplikasi di appzone.telkomsel.com, tapi hati-hati terhadap efek yang ditimbulkan karena anda tidak akan mau berpaling lagi ke yang lain he he

3 comments:

fisika-ceria said...

sukses reviewnya gan..,

Slam said...

Sip, mantap kang.

windu said...

wis jos tenan, aku gawe website anyar

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips