Domain gratis dot tk hilang

Baru beberapa minggu saya menggunakan dot tk domain gratis yang katanya bisa digunakan tanpa bayar alias gratis. memang keliatan agak keren sih blog kita kalau tidak keliatan embel-embel blogspot atau wordpress atau layanan blog sub domain yang lain. Sebelum menggunakan dot tk ini saya sebenernya dah cari-cari info, tapi ternyata masih terselip informasi paling buruk yang belum saya ketahui kalau dot tk ini ternyata bisa lenyap begitu saja tanpa permisi.

Ya agak ganjel juga rasanya, lha udah dipromokan kemana-mana e ternyata dot tk hilang begitu saja tanpa ada konfirmasi dari support dot tk kenapa sebabnya dihilangkan. Beberapa hari yang lalu saya nengok blog dot tk milikku www.cbcatalog.tk yang tak pakai sebagai sarana promo produk clicbank dan ternyata pas tak buka yang keluar bukan blogku tapi cbcatalog dot tk gak muncul dan telah di parkir di Sedo,, hadeeuhhh kok bisa gitu,, terus aku cari-cari info ternyata ada beberapa teman blogger juga yang menyampaikan uneg-uneg mereka soal dot tk mereka yang hilang juga. Meski sebenrnya sub domain dari blogspot atau wordpress pun bisa di suspend tapi biasanya ada konfirmasi dulu penyebabnya apa, tidak seperti dot tk ini

Kejadian ini tentunya menjadi pengalaman buruk saya mengenai dot tk yang hilang dan saya ambil kesimpulan bahwa, ya sudah kalau mau blog gratisan saya pakai sub domain lagi aja dari blogspot atau wordpress, toh kalau optimasinya pas pasti hasilnya juga bagus,, cuma dari segi nama memang keliatan langsung kalau itu sub domain gratisan. Kalau mau lebih yahut lagi ya belikan domain dot com, dot net, dot info atau dot-dot yang lain asal yang bukan gratisan. kemudian di sewakan hosting sendiri. hmmm, temen-temen blogger ada yang pernah punya pengalaman dot tk hilangseperti yang saya alami??

Post a Comment

8 Comments

Oka Mahendra said…
Ya itu mas was2 nya kalau pake gratisan, pake wordpress.com atau blogspot kalau untuk serius ngeblog mending jangan, pake domain sendiri aja.
domain gratisan dibikin buat dummy aja
slam said…
wah untung belum, bisa jadi pengalaman tu kang...
kapok dah said…
ane gan salah satu korbannya
tiba2 hilang gt aja
dollar-dollar.tk
padahal tiap hari dikasih makan backlink
dibuat autogenerated content juga
trafficnya lumayan bgt tuh
tapi saya, skrg tiba2 rata tak berbekas
Unknown said…
Iya, sama. punya ane http://www.rshsmart.tk jadi berubah. padahal pengunjungnya dah banyak, dan alexanya dah dapat. Aslinya harus ke blog ane yg http://rshsmart.blogspot.com

Ada yg tau gak gimana cara balikinnya?
gipsdem said…
ane juga gan, hilang entah kemana,
dicoba daftar lagi dgn nama domain yg sama gak bisa lagi....
padahal baru pindah dari co.cc karena co.cc di block mesin pencari google....
Admin said…
iya gan ane juga sama nih kurang asem jadinya huh.. :-L
m.mujab.net said…
satu komentar saya:

Dot TK B*NGS*T..!!!

Jangan pada mau di jadikan Boneka penyebar backlink dot tk. Toh kalo udah banyak di embat ama dot tk.

Wat admin lam kenal n mampir ya?
Unknown said…
aku sering ngalamin kayak gitu