Latest News

Bukti UFO di jogja

Bukti UFO di jogja, Kesimpulan LAPAN mengenai kebenaran jejak UFO di jogja yang berada di Piyungan dan Berbah beberapa hari ini patut dipertimbangkan lagi, karena (insya Allah) ini sebagai bukti baru yang akan semakin membingungkan akan keberadaan UFO di jogja. Karena AS pun menyatakan bahwa jangan tergesa-gesa dalam mengambil kesimpulan tentang hal tersebut. Bukti terbaru ini bukan trik kamera dan merupakan jepretan kamera teman kantor saya dari BKD Gunungkidul yang pada waktu itu beliau baru pulang melayat dan menyempatkan diri berhenti di bukit patuk (hargodumilah) sambil foto-foto pemandangan alam di bawah bukit dan daerah jogja sekitarnya.


Hasil jepretan kamera teman saya ini diambil pada Minggu (16/1/2011) dua pekan lalu pukul 13.20 WIB sebelum adanya Crop circle. Mas Didit widiatmoko teman saya, pada waktu itu hanya mencoba mengambil gambar seperti biasa untuk mengabadikan pemandangan alam di sekitar bukit Patuk. Tanpa ada rasa apa-apa hasil jepretan itu tidak segera di pindah ke komputer dan hanya berada di kamera. Setelah beberapa waktu kemudian beliau baru memindahkan foto tersebut ke komputer jinjingnya dan mendapati gambar aneh tersebut. Kemudian Mas didit baru menceritakan ke teman-teman mengenai hal tersebut pada hari Rabu (26/1/2011)

Kemudian gambar dari mas didit di upload oleh temen-temen kantor untuk di muat di blog pribadi mereka. Gambar benda melayang aneh itu sekilas kalau diperhatikan terlihat seperti titik berwarna hitam dengan pendaran warna merah dan biru di sekelilingnya. Hingga kini Mas Didit tidak tahu apakah benda melayang misterius yang dipotretnya itu berkaitan dengan jejak lingkaran misterius di persawahan yang lokasinya berdekatan dengan Bukit Patuk.

Nah, menurut anda adanya bukti UFO di jogja ini bagaimana???

Informasi dan Tips Designed by Templateism.com Copyright © 2014 | Redesign by jatger.net 2010-2016 | DMCA.com

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Informasi dan Tips