News Update :
Home » » Keppres kenaikan gaji dan penghapusan pensiun

Keppres kenaikan gaji dan penghapusan pensiun

Keppres kenaikan gaji dan penghapusan pensiun saat ini sedang menjadi isu yang menghebohkan.. ha ha,, dalam benak saya pun bertanya" apa mungkin gaji segitu akan di bayarkan ke para PNS se Indonesia di tahun ini". Aneh menurut saya. Menurut Trit yang saya baca di kaskus (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6788371), gaji PNS tahun ini naik signifikan dan akan ada penghapusan Pensiun, saya pun heran dari mana ya sumber info ini he he, daripada penasaran untuk lengkapnya kayak gini..

(Klik untuk memperbesar gambarnya ya)

Kalo dipikir-pikir darimana negara ini mau menggaji PNS yang jumlahnya jutaan orang dengan nominal gaji sebesar itu.. apa mo dijualkan pulau atau gimana ya.. he he, di tambah lagi soal penghapusan Pensiun bagi PNS.. wah bisa kacau nih bagi PNS yang dah akan memasuki masa pensiun dan hanya menikmati gaji gede beberapa bulan.. ha ha. Apakah Ini sebuah kebijakan yang nyata atau apa cuma isu yang hanya akan meresahkan para PNS? saya sendiri juga belum pernah menemukan sumber Keppres yang dimaksud, kalau di judul tritnya di Kaskus tertulis KEPRES SBY No. 254/VII/10 tapi kok di penjelasannya kok tertulis KEPRES No. 354/VII/10 mana yang bener hayo.. Silakan cari di mesin pencari (Google, Bing, Yahoo...dll) mengenai Keppres tersebut,, dan hasilnya gak akan kita temukan karena memang tidak ada Keppres soal itu.

Pihak BKD pun pada bingung ketika banyak yang menanyakan mengenai berita tersebut karena BKD tidak tahu mengenai Keppres yang dimaksudkan. Kalau kita berpikir secara jernih,, apakah Keppres yang dikeluarkan selama tahun 2010 itu ada sejumlah sesuai nomor di Keppres tersebut (254 ato 354). Saya rasa kok gak ada sebanyak itu..

Jadi intinya ini hanya berita hoax dan saat ini kalangan PNS di harap tetap tenang gak sah merisaukan hal-hal yang masih sifatnya isu.. Toh kalau nantinya akan ada perubahan pasti akan ada pengumuman secara resmi bukan melalui sms.. he he

 photo BANNER_zps14ad48e1.png 
Share this article :
close

.

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | DMCA.com  
Copyright © 2010-2013. Jatger.net . All Rights Reserved.
Redesign Template by Jatger.net | Powered by Blogger