Briptu Norman kamaru mendapat hukuman

Setelah akhir bulan maret kemarin videonya di unggah di Youtube oleh seseorang yang bukan atas inisiatif Briptu Norman, akhirnya berdampak pada Briptu Norman kamaru yang mendapat hukuman atas aksinya yang dilakukan ketika sedang berjaga di pos jaga. Hal tersebut ia lakukan karena atas inisiatif dia untuk menghibur temannya yang sedang sedih karena menghadapi masalah. Namun hukuman yang ia terima atas ulahnya itu sangat berbeda dari hukuman yang lain..

Briptu Norman kamaru mendapat hukuman bernyanyi dan berjoget di berbagai tempat yang telah mengundang dia. hmmm... gara-gara youtube lagi timbul korban lagi nih he he. dari Undangan di Polda, kemudian Undangan ke Mabes Polri yang akhirnya Briptu Norman mendapat "hukuman" Nyanyi di depan Kapolri. Bahkan Kapolri pun memberikan arahan yang tidak akan melarang kreativitas anak buahnya untuk disalurkan sesuai jalur yang benar tanpa harus mengganggu kegiatan kedinasan sebagai anggota Polri.

Hukuman atas aksinya tersebut tidak hanya di lingkunagn instansi kepolisian namun berlanjut ke berbagai media televisi dan berbagai acara televisi seperti Wawancara di berbagai berita televisi, Manggung di "Inbox" SCTV, di Acara "bukan empat mata" Trans 7 dan lain-lain. Bahkan Untuk peringkat pengunjung Youtube di Indonesia hingga saat ini (10 april 2011), Video "chaiyaa chaiyaa" aksi Briptu Norman ini menduduki peringkat ketiga dengan lebh dari 800 ribu orang yang melihat aksinya setelah yang peringkat pertama aksi Sinta & Jojo dengan "keong racun"nya yang dilihat lebih dari 6 juta orang, kemudian peringkat kedua adalah Bona Paputungan yang menyanyikan lagu "Andai aku Gayus Tambunan" yang dilihat lebih dari 1 juta orang kemudian peringkat keempat diduduki oleh Si Udin yang menyanyikan lagu "Udin Sedunia" yang dilihat oleh 300 an ribu orang.

Youtube bisa menjadi sarana dadakan untuk terkenal dan hanya orang-orang kreatif dengan nasib bagus yang bisa menjadi terkenal seperti video Briptu Kamaru tersebut. Mungkin anda mempunyai bakat unik.. youtube bisa menjadi ajang untuk mempromosikan bakat unik anda.. sapa tau bisa mengikuti jejak mereka :)

Post a Comment

6 Comments

HAHAhahha,, setuju Mas Afif, memang polisi ini sedikit agak nyentrik, kemungkin bisa menjadi cikal bakal polisi yang akan lebih baik di massa yang aakan datang
windu mahmud said…
mantabs download nengdi ya ?
Tukaran link ya, Link Jatger blog sudah kami pasang
Hemat saya, YouTube saja tidak cukup, Mas. Dari beberapa video yang tenar di YouTube,sebagian besar justeru dipromosikan lewat fb,twitter dan jejaring sosial lainnya.

Khusus untuk Norman,agaknya bumbu bahwa ia akan dikenakan hukuman adalah titik toalknya.paling tidak itu menjadi bumbu yang sangat ampuh dalam promosi videonya.
Sinto said…
Sekarang Tuh KayakX Gampang, Kalau Mau Tinggal Bikin Video Yang Unik, Lucu, Gokil, Dan Beda Dari Pada Yang Lain....Jadi Orang bisa Lihat Kemampuan Kita.....Dan Tinggal Unggah Deh Ke Youtube....Dan sebarin...Ke seluruh Penjuru Dunia
tomi said…
hmm smoga aja ini bukan popularitas sesaat aja mas